Bikin Meleleh, Ini Alasan Eva Celia Jatuh Hati pada Demas Narawangsa

Eva Celia dan Demas Narawangsa.
Sumber :
  • Instagram @thebridestory.

VIVA – Eva Celia resmi dipersunting sang kekasih, Demas Narawangsa pada Jumat 3 Juni 2022. Melalui instagram Bride Story, potret kebahagiaan Eva Celia dan Demas dibagikan dalam beberapa momen. 

Potret Jadul Sophia Latjuba Era 90-an Bikin Netizen Syok: The Real Vampire

Rupanya, perjalanan menuju pernikahan mereka yaitu di saat Demas resmi melamar Eva Celia bertepatan di hari ulang tahun ke-29. Di balik lamaran itu, ada sosok Demas yang begitu ketar-ketir melamar sang kekasih dan memantapkan hati.

"(Mau mulai ke pelaminan saat) aku lamar Eva. Di momen-momen sebelum itu bertepatan dengan ultah Eva. Beberapa momen sebelumnya banyak mikir, ini kayanya 'gue siap, ya siap lah, siap dah'. Akhirnya, jadi kayak udah deh beraniin diri," kenang Demas.

7 Artis Ini Disebut Kayak Kakak Adik dengan Anaknya, Ada Nana Mirdad hingga Donna Harun

Selama menjalani persiapan pernikahan itu, Demas dan Eva saling memantaskan diri. Termasuk, dengan saling mengenal karakter satu sama lain, di mana Eva dan Demas bisa sama-sama memahami keinginan pasangan.

Eva Celia dilamar sang kekasih.

Photo :
  • IG @sophia_latjuba88
Intip Padu Padan Sophia Latjuba Pakai Brand Lokal, Tetap Kece di Usia 50an

"(Yang disukai) banyak sih. Eva orangnya sangat penyayang. Sangat perasa, pengertian, sangat supportive dan empati tinggi," terang Demas.

Eva pun mengaku jatuh cinta pada Demas lantaran sosoknya yang hangat dan mampu menghadapi berbagai masalah. Apalagi, Demas sendiri dinilai Eva sangat mendukung segala langkahnya.

"(Yang disuka) banyak juga sih. Demas orangnya sabar banget, in some areas. Pada dasarnya, hatinya lembut banget, pengertian, supportive. Itu sih. Komplet," jelas putri Sophia Latjuba itu.

Dengan sama-sama saling mengenal, Eva dan Demas pun mempersiapkan konsep pernikahan dengan matang tanpa ada perdebatan sama sekali. Eva menegaskan, hanya satu konsep di pernikahan impiannya. Apa itu?

Eva Celia menikah

Photo :
  • instagram @thebridestory/@terralogical/Bonjo Abadi

"Sama sekali nggak ada perbedaan pendapat. Kita cuma ingin satu and that is intimate. Bener-benar temen deket keluarga dekat. Dan ya senang banget bisa terlaksana dengan baik," jelas Eva Celia.

"Nggak ada pandemi pun kita berdua pingin yang intimate sih," imbuh pria 28 tahun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya