Tembus 62 Juta, Followers Instagram Raffi Ahmad No 1 di Indonesia

Keluarga Raffi Ahmad
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA – Presenter sekaligus YouTuber ternama, Raffi Ahmad mengungkapkan rasa syukur karena saat ini, akun Instagram miliknya yakni @raffinagita1717, telah meraih jumlah followers sebanyak 62 juta. Hal itu menjadikan Raffi sebagai orang dengan followers Instagram terbanyak nomor satu di Indonesia.

Dipanggil Enzy Storia Pakai Sebutan Haji, Raffi Ahmad Protes

Melalui Instagram pribadinya, Raffi mengunggah video berisi ucapan terima kasih. Tidak hanya Raffi, sang istri, Nagita Slavina juga ikut mengucapkan terima kasih. 

“Hay buat semuanya, terima kasih buat 62 juta followers. Terima kasih, terima kasih,” kata Raffi Ahmad dikutip VIVA, Selasa 31 Mei 2022.

Nagita Slavina Belum Konsisten Berhijab Sepulang Haji, Tuai Pro dan Kontra Netizen

“Thank you,” kata Nagita menambahkan.

Raffi Ahmad adalah orang dengan jumlah followers Instagram terbanyak di Indonesia, nomor duanya adalah Ayu Ting Ting dengan 51.8 juta followers, dan di nomor tiga ada Prilly Latuconsina dengan 47.8 juta followers.

Video Ayu Ting Ting Tak Mau Jadi yang Kedua di Depan Raffi Ahmad Viral Lagi, Netizen: Karma is Real

Dalam video yang diunggahnya itu, Raffi tampak tengah bersama sang istri, Nagita Slavina dan kedua putranya, Rafathar dan Rayyanza. Mereka terlihat tengah berada di sebuah bandara, sedang menantikan penerbangan. 

Raffi juga mengungkapkan bahwa dirinya bersama keluarga akan segera pulang ke Jakarta, namun pesawat yang akan ia tumpangi mengalami delay. Sebagai informasi, Raffi sekeluarga memang tengah menikmati liburan sekaligus bekerja di Eropa.

“Doain kita menuju ke Jakarta, delay pesawat dikit,” kata Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya