Akting Jadi Suami Istri, Mahalini dan Nuca Susah Bangun Chemistry?

Raja Giannuca dan Mahalini berakting dalam film Kopi Pahit
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat yakni Mahalini dan Nuca, tampaknya semakin serius meniti karier di dunia akting. Kali ini, keduanya terlibat dalam sebuah film berjudul Kopi Pahit. Dalam film itu, keduanya berperan sebagai suami istri bernama Joel dan Gendis.

Terpopuler: Erin Taulany Singgung Soal Karma, Syifa Hadju Bikin Pangling

Pada saat konferensi pers di kantor Falcon Picutes, Duren Tiga, Mampang, Jakarta Selatan, baik Nuca maupun Mahalini sama-sama curhat tentang keseruan yang mereka rasakan saat harus beradu akting sebagai suami istri. 

Mahalani mengaku tidak menemukan kesulitan saat harus berakting sebagai istri dari Nuca. Ia merasa sangat terbantu dengan adanya reading. Terlebih lagi, Mahalini dan Nuca sudah kenal lama sehingga tidak susah saat membangun kemistri.

Mahalini Raharja Tiba-Tiba Ingin Berhenti Berkarya, Lebih Pilih Mendekat pada Tuhan

"Enggak sih (enggak susah), karena dibantu ada reading. Ada beberapa scene yang susah, harus emosi. Kita mendalami. Kebetulan kita sudah nyanyi bareng selama 2 tahun lebih, karena kita kerja bareng, jadi udah tau seperti apa," kata Mahalini, Rabu, 18 Mei 2022.

Sama seperti Mahalini, Nuca juga mengaku merasa lebih mudah ketika tahu bahwa lawan mainnya adalah Mahalini. Saat awal membaca naskah film Kopi Pahit, Nuca mengaku langsung tertarik.

Intip Style Mahalini dalam Balutan Romantic Hingga Bold, Bisa Dicontek Nih!

"Cukup menarik waktu ditawari. Setelah tahu lawan mainnya Mahalini, sedikit terbantu, adegan lebih mudah. Pengalaman akting terseru, aku sama Mahalini sudah kenal dan gampang," kata Nuca.

Sebagai informasi, film Kopi Pahit bercerita tentang Gendis (Mahalini) dan Joel (Nuca), pasangan pengantin baru yang baru pulang dari honeymoon di Swiss. Mereka menjalani karantina di hotel selama tujuh hari.

Tapi, karantina tidak seindah honeymoon. Mereka malah berkonflik. Berawal dari Joel yang memesan kopi dan dianggap salah oleh Gendis yang ternyata sedang haid.

Menurutnya pantang ngopi kalau sedang haid. Ditambah lagi, Gendis tidak membawa stok pembalut favoritnya dan tidak nyaman pakai pembalut yang dibeli di hotel. 

Ada lagi masalah dari Tasya, mantan Joel yang iseng membuat modus mengucapkan selamat atas pernikahan mereka lewat DM, padahal niatnya flirting ke Joel. Gendis cemburu dan mereka jadi ribut. Hari pertama karantina sudah terjadi letupan emosi di antara mereka.

Bagaimana kelanjutan kisah cinta Joel dan Gendis? Jangan lupa saksikan film Kopi Pahit, tayang di KlikFilm pada tanggal 20 Mei 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya