Suka Sheila Marcia Sejak Awal, Dimas Akira Ungkap Ini

Sheila Marcia Joseph dan Dimas Akira.
Sumber :
  • Instagram/itssheilamj

VIVA – Sheila Marcia dan Dimas Akira menikah pada 20 Februari 2020. Mereka menceritakan bagaimana awal pertemuan. Kala itu, Dimas Akira sudah tertarik pada sosok Sheila Marcia.

Ungkap Isi Hati untuk Vadel Badjideh, Lolly Tegaskan Tidak Peduli Omongan Orang

Sayangnya, Sheila Marcia membawa gandengan kala itu. Namun tidak menutup sifat ramah yang ditunjukkan Sheila kepada Dimas.

"Pertama kali ketemu, Sheila bawa pacar, tapi aku dah suka, karena dia orangnya friendly, enak diajak ngobrol," kata Dimas dikutip dari salah satu tayangan baru-baru ini.

Belum Ada Jodoh, Raline Shah Ternyata Pernah Pakai Dating App Sampai Ketemuan

"Sayangnya dah punya cowok," sambungnya lagi.

Diam-diam Luna Maya Pernah Hampir Nikah

Seiring berhalannya waktu, keduanya semakin dekat. Dimas pun semakin mengenal seperti apa sosok Sheila Marcia. Sifatnya tersebut yang kemudian buat Dimas semakin jatuh cinta.

"Sheila tu orangnya pengertian dan baik banget," ucapnya.

Bahkan menurut Dimas, wanita yang kini telah resmi jadi istrinya tersebut terlalu baik kepada orang lain. Hal itu bahkan kadang buat Sheila Marcia lupa terhadap dirinya sendiri.

"Saking baiknya dia malah sampe lupa baik ke diri sendiri," ucap Dimas.

Lalu Sheila Marcia mengungkap seperti apa saat berkenalan dengan Dimas. Ia tidak bersikap manis, melainkan memperlihatkan seperti apa sisi lain dan sifat aslinya. Sheila sengaja melakukan hal itu.

"Aku bring out the worst in me dan dia pun juga. Jadi asli-asli lo. Egonya, masa lalu dia juga, aku juga seperti itu, pokoknya digodok semua," katanya.

Hal ini yang kemudian buat mereka tetap bersama sampai sata ini. Mereka sudah tahu sisi buruk dari masing-masing hingga tau kebalikan dari sifat tersebut.

"Aku bersyukur karena jadi tahu yang terburuk dulu baru yang terbaik," ucap Dimas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya