Profil Refal Hady Aktor Tampan Indonesia Digandrungi Kaum Hawa

Refal Hady
Sumber :
  • Instagram @refalhady

VIVA – Nama Refal Hady saat ini tengah menyita perhatian publik karena ketampanannya yang membuat para kaum hawa baper dan meleleh. Pemeran Bian dalam Wedding Agreement The Series ini sontak langsung menjadi banyak digemari dan berhasil menyihir warganet, terutama para wanita. 

Profil Wahyu Suparyono yang Ditunjuk Erick Thohir Jadi Dirut Bulog Gantikan Bayu Krisnamurti

Profil Refal Hady yang merupakan aktor mudah dan berbakat tersebut pun mulai banyak dicari oleh warganet yang mulai mengikutinya. Banyak warganet yang mulai merasa penasaran dengan sosok pria tampan tersebut. 

Seorang aktor

Mengenang Puput Novel, Ini Deretan Lagu Populer Sang Penyanyi Multitalenta

Refal Hady

Photo :
  • Instagram @refalhady

Pria bernama lengkap Reza Fahlevi Alhady ini merupakan seorang aktor muda berbakat Tanah Air. Nama Refal Hady menjadi viral sejak dirinya membintangi film yang berjudul Wedding Agreement. Dirinya mulai memakai nama panggung Refal Hady sejak terjun ke ranah entertainment. 

Sepak Terjang dan Agama Amanda Rigby, Sosok yang Diisukan Dekat dengan Andre Taulany

Lahir di Jakarta pada 24 Oktober 1993, Refal Hady yang berusia 28 tahun tersebut diketahui merupakan seorang anak bungsu dari tujuh bersaudara. Refal Hady juga memiliki keturunan Arab, Belanda dan Betawi dari kedua orang tuanya. 

Karier Refal Hady

Refal Hady.

Photo :
  • Instagram @refalhady.

Sebelumnya Refal Hady diketahui memulai kariernya sebagai seorang presenter di salah satu program TV dan kemudian memulai debut di dunia akting pada tahun 2016  melalui Drama Queen, sebuah situasi komedi di salah satu stasiun TV yang berperan sebagai Jerry. 

Film pertama yang dibintangi oleh Refal Hady dan sebagai pemeran pertama pula adalah film yang berjudul Galih dan Ratna (2017). Ia juga mengisi beberapa judul film sebagai pemeran pendukung.

Sejumlah film yang dibintangi Refal Hady dan populer diantaranya seperti Critical Eleven, Susah Sinyal, Dilan 1990, #TemanTapiMenikah, Orang Kaya Baru, Antologi Rasa, Dilan 1991, Wedding Agreement, Tarian Lengger Maut, A Perfect Fit, Pesan di Balik Awan, Langit Kala Senja dan Perempuan Bergaun Merah. 

Tak hanya film saja, Refal Hady juga turun berperan dalam sejumlaj judul web series eperti Teman, Kawan, Sahabat, Kenapa Belum Nikah? serta Perfect Love, Wedding Agreement the Series yang saat ini sedang tayang dan yang akan segera muncul yakni Daniel & Nicolette.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya