Nama Anak Nikita Willy dan Indra Priawan Akhirnya Terungkap

Nikita Willy dan Indra Priawan.
Sumber :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

VIVA – Aktris Nikita Willy saat ini telah resmi menjadi seorang ibu. Nikita melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada 8 April 2022, di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles. Nikita melahirkan di salah satu rumah sakit terbaik di Hollywood.

Nikita Willy Ungkap Alasan Pakai Jasa Chef Pribadi untuk Memasak di Rumah

Hingga artikel ini dibuat, baik Nikita maupun sang suami, Indra Priawan, belum mengunggah informasi apapun terkait kelahiran putra pertama mereka. Informasi justru diunggah oleh ibunda Nikita, Yora Febrina.

Melalui Instagram pribadinya, Yora mengunggah beberapa slide foto yang menampilkan wajah putra Nikita dan Indra. 

Terpopuler: Nikita Willy Belajar Parenting dari Ibu-ibu di Medsos, Polusi Udara di RI Memprihatinkan

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Yora mengungkapkan rasa syukur atas kelahiran cucu pertamanya itu. Yora juga mengungkapkan bahwa anak pertama Nikita dan Indra tersebut diberi nama Issa Xander Djpkosoetono.

“Alhamdulillah Wasyukurillah.. Selamat datang cucu tercinta ISSA XANDER DJOKOSOETONO lahir dengan berat 3,25 kg pada hari kamis 7 April pukul 23.49 waktu L.A atau hari jumat tgl 8 pukul 13.49 WIB,” tulis Yora dikutip VIVA, Sabtu, 9 April 2022.

Gaya Parentingnya Jadi Sorotan, Nikita Willy: Aku Belajar dari Ibu-ibu di Medsos

Yora memanggil cucunya itu dengan nama Baby Izz. Yora mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa terbaik. 

“Terimakasih doa dan perhatian saudara,sahabat dan handai taulan semua.. Semoga baby Izz menjadi anak soleh penyejuk mata dan hati @nikitawillyofficial94 dan @indpriw dan juga semua keluarga..aamiin yra,” tulis Yora.

Nikita Willy dan putranya, Issa

Nikita Willy Jelaskan Cara Siapkan Issa Sambut Adik Baru

Jelang kelahiran anak keduanya, Nikita Willy sudah memberi pemahaman pada Issa Xander Djokosoetono. Niki memberi tahu Issa perihal saudara kandung. Bagaimana caranya?

img_title
VIVA.co.id
19 September 2024