Awal Kehamilan, Ria Ricis Sempat Jatuh ke Laut

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • IG @riaricis1795

VIVA – Youtuber Ria Ricis menguak berbagai pengalaman mengejutkan di awal kehamilan dari buah hatinya bersama Teuku Ryan. Rupanya, adik Oki Setiana Dewi itu sempat bermain wahana air dan terjatuh ke laut sehingga membuat keluarga khawatir.

Wow! Khabib Nurmagomedov Bakal Datang ke Indonesia, Oki Setiana Dewi Sambut Bangga

Hal itu terkuak di kanal Youtube milik Oki Setiana Dewi saat Ricis berbincang bersama kedua kakaknya. Dibeberkan Ricis, sosoknya yang sangat aktif membuat ia tak bisa diam meski sudah mengetahui dirinya tengah berbadan dua.

"Makin diem makin stres. (Dokternya bilang) anaknya aktif banget pasti kayak ibunya," tutur Ria Ricis.

Oki Setiana Dewi Diterima Kuliah di Al-Azhar Mesir, Mimpi 16 Tahun Akhirnya Terwujud

Kedua kakak Ria Ricis, Oki dan Cindy, mengaku dibuat panik dengan tingkah adiknya yang sangat aktif. Namun, selebgram kelahiran Batam itu mengaku tak ragu melakukan berbagai aktivitas karena memahami kondisi tubuhnya.

Teuku Ryan dan Ria Ricis

Photo :
  • Instagram
Oki Setiana Dewi dan Keluarga Mulai Chapter Baru di Mesir

"Selagi perut tidak ada masalah, misal hari ini aku mau main ice skating, paginya sehat nggak," bebernya.

Youtuber 26 tahun itu menuturkan sempat menolak untuk menjelajahi Cappadocia, Turki karena memang merasakan tubuhnya tak mampu. Namun ketika bermain wahana air di awal kehamilannya, Ricis merasa sanggup menghadapi tantangan tersebut walaupun sempat terjatuh.

"Kalau yang laut bisa atasin karena aku anak laut. Jadi aku punya step-step-nya. Aku punya langkah-langkah biar nggak goncang. Pas naik banana boat harus duduk setengah lutut. Nggak sakit perutnya pas jatuh (ke laut). Aku punya trik-trik gimana ke air tetep dilindungin (perutnya)," pungkasnya.

Ria Ricis

Ria Ricis Akan Dimintai Keterangan dalam Kasus Hoaks Nikah Siri Atta Halilintar

Setelah Atta Halilintar, selanjutnya pihak kepolisian berencana memanggil Ria Ricis dan mantan suaminya yakni Teuku Ryan, untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2024