Foto Tanpa Hijab Disebar ART, Mental Istri Virgoun Sempat Down 

Virgoun dan istri, Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Inara Rusli, istri dari musisi Virgoun tengah mendapat cobaan. Asisten Rumah Tangganya, bernama Saenah bersama sang kekasih tega menyebarkan foto Inara tanpa mengenakan hijab.

Geng ART WNI Ribut Bikin Ulah di Singapura, DPR Minta Pemerintah Segera Lakukan Ini

Diungkapkan Inara Rusli, kejadian tersebut terjadi saat dirinya berada di dalam rumah. Istri Virgoun ini juga menceritakan awal mula kejadian tersebarnya foto dia tanpa menggunakan hijab. Kejadian bermula saat Saenah, ART yang baru bekerja tiga hari di rumahnya mengambil foto Inara dari belakangnya.

"Aku ambil dia dari yayasan selang tiga hari dia kerja itu dia udah berani foto aku dari belakang tanpa hijab terus dikirim ke pacarnya, ketahuan karena dia giniin hp ke arahku, aku cek hpnya bener ada, terus aku tegur," kata istri Virgoun itu seperti dikutip dari tayangan YouTube.

Inara Rusli Buka Suara Soal Kriteria Calon Suami Baru

Lebih lanjut, diungkap oleh istri Virgoun itu dirinya sempat menegur sang ART yang kerap kali bermain ponsel. Namun ternyata teguranya itu dilaporkan sang ART kepada kekasihnya.

"Abis itu enggak lama dia teleponan 24 jam, itu teleponan terus, aku tegur dia, 'kamu jangan telepon terus nanti hp-nya saya ambil', dia ga terima pacarnya. Jadi apa yang aku sampein ke dia bener-bener disampein ke pacarnya makanya sampai pacarnya sampai gitu caption ngatain gak pantes," kata Inara.

Sungmin Super Junior dan Kim Sa-eun Umumkan Kehamilan Setelah 10 Tahun Menikah

Istri Virgoun, Inara Rusli

Photo :
  • Instagram

Lebih lanjut, dijelaskan istri Virgoun itu, sang ART sempat melakukan panggilan video dengan sang kekasih. Tanpa disadari kekasih dari ART Inara mengabadikan video call-nya lewat tangkapan layar video call. Saat itu, sosok Inara ikut terekam dalam tangkapan layar. Tangkapan layar atau screenshot itu kemudian diunggah ke media sosialnya, dengan kata-kata yang kurang pantas.

"Dia juga udah dibriefing yayasan, tapi dia begitu lagi video call sama pacarnya tanpa disadari discreenshoot sama pacarnya, gak tau diposting dengan caption yang memfitnah keluarga aku jangan jahatlah jangan nahan hp lah segala macam terpaksa tanpa perjanjian," kata Inara.

Inara mengaku kejadian tersebut sudah terjadi sebanyak empat kali sejak sang ART bekerja dengannya selama hampir dua bulan lamanya. Kejadian kurang menyenangkan yang dialami Inara itu baru diketahui setelah salah satu followers instagramnya memberitahunya.

"Waktu yang ketahuan dari follower dicek sama suamiku dan cek hp art-nya di situ masih ada postingannya dan discreenshot sama suami aku ditanya ini maksudnya. Sebelum ini dia chat sama pacarnya suruh hapus postingannya dia mengetahui, tapi dia tidak menyampaikan ke aku. Gak pernah minta maaf, 'bu maaf ya pacar saya gini,gini' gak ada omongan itu," jelas Inara.

Diakui istri dari Virgoun itu insiden penyebaran foto dirinya yang tanpa menggunakan hijab oleh pacar ART-nya itu sempat mempengaruhi kondisi mentalnya.

"Memang kemarin awal-awal mental aku terganggu, 4 tahun aku pakai hijab, 3 tahun pakai cadar, aku sedih gitu kok dibuka lagi, kecuali kalau dia ambil di google pas aku kerja dulu gimana itu kan dari google, ini masalahnya di ruang privasi aku di rumah itu kan melanggar privasi," kata Inara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya