Sah, Assyifa Nuraini Adik Ayu Ting Ting Lepas Masa Lajang

Assyifa Nuraini
Sumber :
  • Instagram sista wedding

VIVA – Pagi ini, adik dari Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini resmi melepas masa lajangnya. Bertempat di sebuah hotel di kawasan Margonda Depok Jawa Barat, Assyifa Nuraini dipinang oleh sang kekasih, Nanda Fachrizal. 

Meratapi Kepergian Baby Zoltan, Ibunda Ayu Ting-Ting Malah Dapat Kritikan dari Netizen

Mengusung konsep budaya betawi, Syifa nampak anggun dengan tiara di kepalanya, dan kebaya berwarna putih, sedangkan Nanda terlihat menggunakan jas berwarna putih.

Momen haru juga begitu terasa saat Syifa yang didampingi sang ibunda di meja akad nikah menitihkan air mata saat meminta izin untuk menikah.

Bang Doel: Bukan Takabur, Kita Menamu Diterima Aja Udah Bagus

Setelah momen tersebut, akad nikah kemudian dilanjutkan dengan proses akad nikah tepat pukul 08.55 WIB. Dalam akad nikah ini diketahui Nanda Fachrizal meminang Syifa dengan mas kawin berupa seperangkat perhiasan emas seberat 23,4 gram dan uang sebesar Rp2.022.022.

Keluarga Ayu Ting ting

Photo :
  • Instagram sista wedding
Ciri Ini yang Membuat Rano Karno Makin Yakin Menang Satu Putaran di Pilgub Jakarta

"Ananda Nanda Fachrizal bin Muhammad Yunus saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan anak kandung saya, yang bernama Assyifa Nuraini dengan mas kawin seperangkat perhiasan emas seberat 23,4 gram dan uang sebesar Rp 2.022.022 dibayar tunai," kata Abdul Rozak.

"Saya terima nikah dan kawinnya Assyifa Nuraini binti Haji Abdul Razak dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Nanda.

Usai ijab kabul, acara dilanjutkan dengan penyerahan mas kawin, ceramah tentang pernikahan dan kemudian dilanjutkan dengan momen sungkeman bersama kedua orang tua pengantin.

Momen pernikahan adik Ayu Ting Ting juga nampak dihadiri oleh Ivan Gunawan. Ivan yang mengenakan batik dan celana hitam serta masker hitam terlihat duduk diapit oleh Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum. Selain Ivan Gunawan terlihat juga Eko Patrio didapuk menjadi saksi nikah dari pihak Syifa serta sang istri, Viona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya