Trauma, Mantan Sebut Hugh Hefner "Monster" 

Hugh Hefner dan Sondra Theodore.
Sumber :
  • Ace Showbiz

VIVA Sondra Theodore mantan Model Playboy Amerika menceritakan tentang kisah traumatisnya bersama pengusaha Amerika dan penerbit majalah pria dewasa Playboy, Hugh hefner (1926-2017).

Penyebab Gangguan Listrik di Tambora Terkuak, Ternyata Kelakuan 2 Pria Colong Kabel Tembaga PLN

Episode Secrets of Playboy 14 Februari 2022 lalu menampilkan banyak klaim yang mengejutkan tentang Hugh Hefner dan kebobrokan yang terjadi di Playboy Mansion. Mantan pacar Hefner, Sondra Theodore, secara emosional buka suara tentang hubungannya selama lima tahun dengan pendiri Playboy. Secara emosional dia bahkan menyebut mendiang Hugh Hefner sebagai "monster."

"Hal-hal yang membuatnya terangsang, tidak ada yang cukup. Tidak ada," kata Sondra Theodore seperti dikutip laman Yahoo. 

Hard Gumay Ramal Penyanyi Senior Berinisial K Bakal Cerai, Netizen Tebak Nama Ini

Sondra Theodore, yang berkencan dengan Hefner dari tahun 1976 hingga 1981, mengatakan hubungan mereka "seperti dongeng" pada awalnya. "Kami sangat jatuh cinta," akunya. 

Sondra Theodore dan Hugh Hefner

Photo :
  • Yahoo
Peduli Pejuang Kanker Ovarium dengan Lakukan Tindakan Nyata

Tapi lama kelamaan, ceritanya mirip dengan pacar Hugh Hefner lainnya yang mengklaim mereka rapi dan terisolasi.

"Dia memutuskanku dari dunia," kenang Sondra Theodore.

Hubungan model cantik itu dengan Hefner bertepatan dengan ketika dia memutuskan untuk berkencan dengan banyak wanita pada saat yang sama dan menjalani kehidupan yang diwakili oleh majalah Playboy. Sondra Theodore harus merekrut wanita muda untuk kehidupan seks berkelompok dengan Hefner.

"Saya diberitahu bahwa itu adalah pesta, itu berkumpul untuk bersenang-senang," katanya sambil menangis. 
"Itulah caraku berpura-pura bahwa aku benar-benar tidak melakukannya."

Sondra Theodore, yang sebelumnya mengklaim bahwa dia adalah "keledai narkoba" Hefner, mengaku menggunakan kokain untuk mengikuti apa yang diinginkan pacarnya.

Hugh Hefner ulang tahun ke 86 tahun

Photo :
  • My Fabulous Style

Mungkin salah satu momen paling mengejutkan malam itu datang ketika Sondra Theodore menuduh dia masuk ke sebuah ruangan hanya untuk menemukan Hugh Hefner membelai anjingnya.

"Dia berkata, 'Anjing punya kebutuhan,'" kenangnya. "Saya tidak pernah meninggalkannya sendirian dengan seekor anjing lagi... Saya tidak percaya dengan apa yang saya lihat."

Mantan "Bunny Mother" P.J. Masten juga berbagi cerita mengerikan yang diduga melibatkan bintang porno Linda Lovelace. Masten mengatakan bintang Deep Throat itu mabuk dan dibius suatu malam di Playboy Mansion dan melakukan tindakan seksual dengan anjing Shepard Jerman. 

Sondra Theodore menguatkan kisah mengganggu yang mengklaim Hugh Hefner mengakui itu terjadi, mengatakan kepadanya, "Kami semua menonton."

Sondra Theodore juga menuduh bahwa kemudian dalam hubungan mereka, Hugh Hefner membawa pria ke kamar tidur dan mengarahkannya untuk berhubungan seks dengan mereka di luar kehendaknya.

"Saya merasa sangat terhina memiliki seorang pria sehingga saya tidak ingin memaksa diri saya," kenangnya. 

VIVA Militer: Pemilik majalah Playboy, Hugh Hefner (tengah)

Photo :
  • ABC News

Titik puncaknya akhirnya datang ketika Hugh Hefner diduga mengangkat film tembakau, yang merupakan video yang konon menunjukkan pembunuhan yang sebenarnya.

"Pikiran macam apa yang begitu jauh sehingga dibutuhkan membunuh seseorang untuk membuat mereka bersemangat untuk rilis besar itu? Dia membuka mataku untuk monster ini. Sungguh, dia adalah monster," kata Sondra Theodore. Meskipun dia mendapat keberanian untuk pergi, dia mengatakan dia terpengaruh setiap hari oleh apa yang terjadi selama waktunya di Playboy Mansion.

"Saya menjalani kehidupan mewah, ya, tapi saya membayar mahal untuk itu," katanya. 

"Aku tidak akan pernah tahu bagaimana menjadi orang normal."

Sutradara Secrets of Playboy Alexandra Dean juga mengatakan kepada Yahoo Entertainment bahwa Sondra Theodore adalah orang yang paling sulit untuk berpartisipasi dalam film dokumenter, menyebutnya "suara utama" dari seri itu.

"Hal yang paling mengejutkan saya adalah kedalaman jaringan parut di sekitar apa yang terjadi padanya dengan Hef," kata Dean. 

"Itu sangat mendalam dan itulah yang meyakinkan saya lebih dari apa pun bahwa ini adalah cerita yang jauh lebih gelap daripada yang awalnya saya mulai buat. Hanya dengan melihat Sondra, mendengarkan Sondra, kalian bisa mendengar semua jejak trauma itu."

Dean, yang berbicara dengan mantan pacar Hugh Hefner dan anggota staf mansion, percaya bahwa puncak kegelapannya adalah ketika dia berkencan dengan Sondra Theodore.

"Saya pikir itu adalah puncak penggunaan narkobanya juga," jelasnya. "Saya pikir itu melepaskan hal-hal atau setidaknya menghilangkan batas-batas tertentu yang mungkin dia miliki sebaliknya. Hef yang asli keluar meraung ... itu gelap."

Dean menambahkan, "Ketika kita berpikir tentang mansion, itu seperti Vegas. Kami pikir itu menyenangkan dan imut, bahwa apa pun yang terjadi di mansion tetap berada di mansion. Tetapi ketika Anda melihat apa yang sebenarnya Anda bicarakan, itu pecandu seks rakus yang harus terus bereksperimen dan mendorong batas-batas eksperimen. Tidak ada yang menyenangkan dan lucu tentang itu. Ini brutal. Ini menakutkan. Dan ada lebih dari kebencian terhadap wanita yang tertanam di sana."

Playboy mengeluarkan pernyataan menjelang pemutaran perdana seri A&E bulan lalu.

"Keluarga Hefner tidak lagi terkait dengan Playboy, dan Playboy hari ini bukan Playboy Hugh Hefner. Kami mempercayai dan memvalidasi para wanita ini dan kisah mereka dan kami sangat mendukung kalian yang telah maju untuk berbagi pengalaman," kata seorang juru bicara kepada Yahoo. 

"Sebagai merek dengan kepositifan seks pada intinya, kami percaya keselamatan, keamanan, dan akuntabilitas adalah yang terpenting. Hal terpenting yang dapat kami lakukan saat ini secara aktif mendengarkan dan belajar dari pengalaman mereka. Sebagai organisasi dengan lebih dari 80 persen tenaga kerja wanita, kami berkomitmen untuk menghadapi bagian mana pun dari warisan kami yang tidak mencerminkan nilai-nilai kami saat ini, dan melanjutkan kemajuan yang telah kami buat untuk berkembang sebagai perusahaan sehingga kami dapat mendorong perubahan positif bagi karyawan dan komunitas kami."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya