Usia Makin Tua, Song Hye Kyo Ungkap Kekhawatiran

Song Hye Kyo.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Dalam wawancara baru-baru ini dengan Harper's Bazaar, Song Hye Kyo membuka tentang aktivitasnya membintangi drama Netflix terbaru, "The Glory."

Ilmuwan Meneliti Usia Mentok Manusia

Sebelumnya pada Januari 2021 telah dikonfirmasi bahwa Song Hye Kyo akan membintangi drama baru. “The Glory” adalah kisah balas dendam yang menyedihkan yang dimulai dengan seorang siswa sekolah menengah yang bermimpi menjadi seorang arsitek tetapi harus putus sekolah setelah menderita kekerasan sekolah yang brutal. 

Bertahun-tahun kemudian, pelaku menikah dan memiliki anak. Begitu anak itu berada di sekolah dasar, mantan korban menjadi wali kelas mereka dan memulai balas dendamnya yang menyeluruh terhadap para pelaku dan orang-orang yang melihat hari-harinya yang diintimidasi. 

Tegaskan Udah Punya Pasangan Masing-masing, Davina Karamoy Risih Dijodoh-jodohin Sama Deva Mahenra

Song Hye Kyo.

Photo :
  • Soompi

Drama ini ditulis oleh Kim Eun Sook yang menulis drama populer 2016 “Descendants of the Sun,” yang dibintangi Song Hye Kyo.

Tatjana Saphira dan Jose Purnomo Kolaborasi di Film Kampung Siluman Pulo Majeti

Ketika berbicara tentang peran utamanya dalam “The Glory,” dia berkata, “Drama ini adalah drama thriller pertama saya serta drama balas dendam pertama saya. Karena warna dan karakter produksi adalah kebalikan dari apa yang telah saya lakukan sampai saat ini, saya menantikan ekspresi dan emosi baru yang akan keluar saat berakting.”

Ia juga menyampaikan apresiasinya kepada staf dan tim yang bekerja di belakang layar. Dia berkata, “Untungnya, penulis Kim Eun Sook, yang menulis dengan sangat kuat, dan sutradara Ahn Gil Ho, yang dapat saya percayai dan ikuti, ada di sini, jadi saya benar-benar dapat bergantung pada mereka."

Song Hye Kyo

Photo :
  • koreaboo

Song Hye Kyo mengaku, baginya, proses suatu film dibuat adalah hal penting baginya. Sebab, sebuah produksi film ataupun drama pasti harus melalui banyak proses.

"Saya adalah orang yang menganggap proses itu penting. Hasil tentu juga sangat penting, tetapi proses relatif lebih penting. Bukankah produksi sesuatu yang tidak bisa saya lakukan sendiri? Kerja tim dan ritme antara sutradara, penulis, staf, dan orang-orang yang bekerja bersama sekarang lebih berharga,” katanya dikutip dari laman Soompi.

Song Hye Kyo.

Photo :
  • Soompi

Terlepas dari kenyataan bahwa dia telah berakting untuk waktu yang lama, Song Hye Kyo berbicara tentang kesulitan dan kekhawatiran yang dia miliki tentang akting. Dia menjelaskan, “Saya tidak pernah memasuki produksi dengan pola pikir, 'Kamu selalu melakukan ini, jadi kamu bisa melakukannya dengan baik.' Sekarang, saya sudah berakting untuk waktu yang lama. Meski begitu, aku selalu gugup."

Diakuinya, usia yang semakin tua, tentu diikuti oleh peran dan karakter yang juga mengikuti pertambahan usia. 

"Bukan hanya saya yang semakin tua, tetapi karakternya juga semakin tua seperti saya. Karakternya pasti sudah matang seiring bertambahnya usia, dan pasti ada suka dan duka dalam hidup mereka sampai saat itu. Saya pikir saya harus mengungkapkannya dengan baik. Itu sebabnya saya pikir akting semakin sulit.”

Semua hasil wawancara lengkap Song Hye Kyo terkait kekhawatirannya berakting di usia yang semakin tua, dimuat dalam Harper Bazaar edisi Maret!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya