NCT Dream Cerita Pengalam Pertama, jadi Kenangan Terbaik Mereka

NCT Dream.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – NCT Dream tidak ada habisnya mengejutkan para penggemar alias NCTzen di Indonesia. Baru-baru ini mereka menyuguhkan aksi joget dengan lagu Mendung Tanpo Udan yang dibawakan oleh Ndar Boy. Bahkan hal ini mengundang apresiasi dari Menteri Pariwisata dan Eknomi Kreatif, Sandiaga Uno.

Rayakan Ulang Tahun Pertama, Magoela Kasih Kejutan di Trade Expo 2024

"Saya juga bangga dan mengapresiasi kerja keras teman-teman di @lemonilo. Berhasil memadukan apa yang sedang trending di dunia dengan apa yang sedang menjadi buah bibir di tanah air. Ini adalah bukti bahwa startup karya anak bangsa kita bukan kaleng-kaleng alias TOP,” tulis Sandiaga Uno dalam akun twitter @sandiuno.

Tidak cukup sampai di sana, kini pengemar Indonesia bisa lebih dekat dengan NCT Dream. Hal itu karena mereka menjadi brand ambassador salah satu mi instan lokal. Salah satu member NCT Dream mengungkap pengalamannya saat syuting.

Riset: 90 Persen Masyarakat Pilih Brand Lokal saat Belanja, Terbanyak di Fashion

NCT Dream

Photo :
  • Instagram/nct_dream

"Ini pertamanya NCT Dream syuting iklan makanan. Aku sangat senang syuting sambil makan. Ini adalah kenangan terbaik buat aku. Rasanya sangat familiar, namun di satu sisi ada yang baru," ujar Jeno dalam sebuah video di jumpa pers di kawasan Senayan, baru-baru ini.

Magoela Siapkan Kejutan Manis di Trade Expo Indonesia 2024

"Aku kaget karena disajikan dengan kimchi, rasa mienya cocok di lidah aku. Yang varian adalah favoritku," sambungnya.

Makanan Indonesia bukan hal baru bagi NCT Dream. Mereka sudah hafal, kuliner Indonesia sangat kuat di rasa karena berbagai rempah-remapahan yang digunakan.

NCT Kerjasama dengan Lemonilo

Photo :
  • ist

"Makanan yang aku makan di Indonesia itu sangat terasa dengan rempah-rempah. Dan itu yang membuat aku menyukai makanan Indonesia. Dan mi ini aku rasakan rasa yang lebih sehat," ujar Jaemin.

Mereka jatuh cinta dengan mi dari Indonesia tersebut. Mereka juga tak memungkiri ada beberapa yang serupa di Korea, namun soal rasa, mi asal Indonesia tersebut merebut hati para member.

"Ada mi yang rasanya sama seperti ini di Korea. Tapi menurutku rasa mi Lemonilo lebih enak dari mi instan biasa. Menurut saya mi ini sangat enak," ujar Haechan dan Jisung.

Nantinya dari kerja sama yang terjadi, akan dihadirkan mie instan kemasan khusus NCT Dream. Bukan hanya itu setiap konsumen yang membeli produk mi tersebut nantinya mendapatkan photo card dan fit card NCT Dream.

"Kami sangat senang untuk berkolaborasi dengan NCT Dream. Kini bersama Lemonilo, NCT Dream mengajak generasi muda untuk mulai melaksanakan hidup sehat sebagai kunci merapi mimpi. Kolaborasi ini diharapkan dapat mengeksplorasi pola hidup sehat di tengah generasi muda Indonesia," Kata Shinta Nurfauzia, Co-CEO Lemonilo.

Pria pecinta mi instan di Jepang

Pria Bergelar Raja Ramen di Jepang, Selama 30 Tahun Tiada Hari Tanpa Konsumsi Mi Instan

Mi instan sejauh ini merupakan makanan instan paling populer di Jepang dan hampir semua orang menyukainya, tetapi tidak ada yang menyukainya lebih dari Sokusekisai Oyama.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2024