Profil 7 Member NMIXX, Girl Grup Baru Naungan JYP Entertainment

Girl Grup NMIXX
Sumber :
  • Soompi.com

VIVA – Penggemar K-Pop pasti menunggu debut wanita-wanita cantik dari NMIXX ini. Pada 26 Januari tengah malam waktu Korea, JYP Entertainment secara resmi mengumumkan nama girl grup mendatang mereka yang beranggotakan tujuh orang yaitu NMIXX. Tahun lalu, agensi itu memperkenalkan ketujuh anggota NMIXX yang saat itu sementara disebut JYPn melalui serangkaian video dance dan cover lagu. Pada saat itu, JYP Entertainment menyatakan bahwa girl group baru, yang akan terdiri dari anggota Kyujin, Jiwoo, BAE, Jinni, Sullyoon, Haewon, dan Lily, akan debut sekitar Februari 2022. Selain merilis klip teaser debut berjudul “NICE TO MIXX YOU,” JYP Entertainment juga meluncurkan beberapa akun media resmi untuk NMIXX. Simak profil grup NMIXX dan para membernya berikut ini.

Influencer Korea Ini Ungkap Fakta Mencengangkan tentang Obesesi Punya Pacar Korea

Profil Para Member Grup NMIXX

Lily

Daggy Minta Jangan Percaya Influencer Korea yang Bilang Cinta Indonesia: Di Belakang Dia Rusak

Lily Member NMIXX

Photo :
  • Twitter @NMIXX_official

Lily memiliki nama Panjang Lily Morrow. Ia lahir di Marysville, Victoria, Australia pada 17 Oktober 2002. Dia berkebangsaan Korea-Australia. Diketahui jika ibunya orang Korea, sementara ayahnya orang Australia. Lily telah berlatih sekitar 6 tahun. Dia merupakan member tertua di grup ini yang juga member terakhir yang terungkap pada 19 November 2021.

Jumlah Trainee Menurun Drastis, Masa Depan K-Pop Terancam

Haewon

Haewoon Member NMIXX

Photo :
  • Twitter @NMIXX_official

Oh Hae Won atau nama panggilannya Haewon ini lahir di Incheon, Korea Selatan pada 25 Februari 2003. Diketahui jika dia telah berlatih selama 4 tahun dan member ke 6 yang terungkap pada 4 November 2021.

Sullyoon

Sullyoon Member NMIXX

Photo :
  • Twitter @NMIXX_official

Sullyoon memiliki nama lengkap Seol Yoon A. Sullyoon lahir di Daejeon, Korea Selatan pada 26 Januari 2004. Dikabarkan bahwa ia merupakan mantan peserta pelatihan Woollim Entertainment. Seol Yoon-a adalah member yang terungkap pada 2 September 2021.

Jinni

Jinni Member NMIXX

Photo :
  • Twitter @NMIXX_official

Nama lengkap Jinni yaitu Choi Yun Jin. Dia lahir di Busan, Korea Selatan pada 16 April 2004. Dia bergabung dengan JYP Entertainment pada tahun 2016. Jinni pernah muncul di video musik "Lucky Charm" 2PM Nichkhun.

Bae

Bae Member NMIXX

Photo :
  • Twitter @NMIXX_official

Bae memiliki nama lengkap Bae Jin Sol. Bae lahir di Yangsan, Korea Selatan pada 28 Desember 2004. Dia muncul di JYP Trainee Homecoming Showcase pada tahun 2019. Bae bergabung dengan JYP Entertainment sejak Desember 2018.

Jiwoo

Jiwoo Member NMIXX

Photo :
  • Twitter @NMIXX_official

Kim Ji Woo atau akrab disapa Jiwoo ini lahir di Namyangju, Korea Selatan pada 13 April 2005. Dia bergabung dengan JYP Entertainment pada tahun 2018. Jiwoo merupakan seorang siswa di DASTREET DANCE.

Kyujin

Kyujin Member NMIXX

Photo :
  • Twitter @NMIXX_official

Jang Kyu Jin (Kyujin) lahir di Bundang-gu, Seongnam, Gyeonggi-do, Korea Selatan pada 26 Mei 2006. Dia bergabung dengan JYP Entertainment pada tahun 2018. Kyujin adalah seorang siswa di Withbill Dance Academy.

Grup ini juga disebut tak memiliki batasan posisi. Mereka semua adalah 7-7-7 All-Ace Group yang terdiri dari "7 vocals, 7 dancers, 7 visuals". Itulah profil para member NMIXX yang debutnya dinantikan banyak pencinta K-pop pada Februari mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya