Sambil Menangis, Kakak Laura Anna Ceritakan Hal Paling Mengharukan

Edelenyi Laura Anna
Sumber :
  • IG @edlnlaura

VIVA – Greta Iren, kakak dari mendiang Laura Anna mengungkapkan perasaan Laura Anna pasca mengalami kecelakaan yang menyebabkannya lumpuh. Sambil menitihkan air mata, Iren mengungkap bahwa Laura Anna sempat putus asa lantara tidak bisa berjalan akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di tahun 2019 lalu.

Terungkap, Ini Identitas Sopir Tewas dalam Kecelakaan Maut 2 Truk di Tol Dalkot

Iren menceritakan Laura Anna sempat melontarkan kata ingin meninggal saja saat dirinya mengalami kecelakaan.

"Laura itu sering banget ngejoke kayak pas kecelakaan Laura suka 'coba aja dulu pas kecelakaan langsung meninggal' dia selalu ngomong begitu. 'Gue gak harus kayak gini setiap hari' dia ngomong kayak gitu," kata Iren, kakak Laura Anna seperti dikutip dari akun gosip @lambegosiip.

Temukan Catatan di HP Laura Anna, Greta Irene Terharu Baca Curhat Tabahnya Hati Sang Adik
Pemilik Rumah Makan Pallubasa Serigala Makassar dan Anaknya Tewas Kecelakaan

Lebih lanjut, Iren juga mengungkapkan Laura Anna sempat mengalami trauma melihat insiden kecelakaan seperti yang menimpa Vanessa Angel.

Diungkap Iren, mendiang adiknya bahkan menangis histeris saat melihat kondisi mobil Vanessa Angel pasca insiden kecelakaan di Tol Jombang Jawa Timur pada awal November lalu.

"Waktu pas kecelakaan vanessa dia di situ nangis dia liat mobilnya dia nangis kejer karena dia takut. Terus aku langsung bilang 'Lau liat you are still lucky gue tau lo kesakitan tapi gue masih bersyukur banget lo masih ada sama gue, gue masih bisa ketemu sama lo, ngurusin lo, jadi yaudah gak usah ngomong gitu," kata Iren.

Untuk diketahui Laura Anna mengalami kecelakaan pada 2019 lalu bersama dengan sang kekasih Gaga Muhammad. Gaga Muhammad diketahui menjadi supir dalam peristiwa itu.

Kakak kandung Laura Anna, Greta Iren

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier

Dari persidangan yang digelar Pengadilan Negeri Jakarta Timur hari ini, Gaga Muhammad mengaku  memang sempat meneguk minuman alkohol.

"Minum alkohol, minum dua tiga gelas gington (Gin dan Tonic)," bebernya.

Gaga mengakui pula bahwa ia mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi yakni 80-90 km/jam lantaran jalan tol yang sepi dan lancar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya