Anak Dirawat di RS, Arie Untung: Hati Hancur Banget

Arie Untung dan Fenita Arie.
Sumber :
  • Instagram/fenitarie

VIVA – Arie Untung mengunggah kabar kurang menyenangkan ke Instagram pribadinya. Dalam unggahannya itu, Arie menyampaikan bahwa putranya, yakni Mizbareta Yusuf Attallah tengah sakit dan dirawat di rumah sakit.

Libur Sekolah, Yuk Ajak Si Kecil Eksplorasi Permainan di Booth Despicable Me 4

Suami Fenita Arie itu mengunggah foto yang menampilkan Yusuf tengah terbaring di atas ranjang rumah sakit. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Arie mengungkapkan fase-fase yang ia rasakan ketika menjadi orang tua.

“Fase jadi orang tua ternyata kaya roller coaster ya. Fase melihat anak2 lahir, main lucu2 itu cuma fase awal. Sisanya sepanjang perjalanan banyak fase2 berikutnya. Fase senang atau sedih selalu akan hadir sepanjang hidup tinggal kita menerima Qadarullah dengan ikhlas,” tulis Arie Untung dikutip VIVA, Senin, 20 Desember 2021.

Guru Perempuan Terciduk ML dengan Murid hingga Hamil, Dihukum 6 Tahun Bui

Arie Untung dan Fenita Arie.

Photo :
  • instagram Fenita Arie

Kemudian, Arie Untung mengaku merasa sangat sedih ketika melihat anaknya yang tengah sakit. Bahkan, Arie mengaku hatinya hancur ketika melihat Yusuf terbaring di rumah sakit.

Kekurangan Bahan Bakar, RS di Gaza Akan Berhenti Beroperasi Selama 48 Jam

Fase liat anak sakit sedihnya ngala2in jaman apapun. Dikirimin foto begini aja hati ancur banget,” tulis Arie.

Arie mengungkapkan bahwa kondisi Yusuf saat ini sudah semakin membaik. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa terbaik untuk kesembuhan putranya tersebut.

Terimakasih doanya om tante semua Alhamdulillah @yussuf_athalla sudah membaik kondisinya. biar sehat adek tanpa rencana akhirnya jadinya sekalian dikhitan. Qadarullah. Kita jaga kesehatan semua ya #masyaallahtabarakallah,” tulis Arie Untung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya