Kakak Ungkap Janji Terakhir Laura Anna Sebelum Meninggal

Laura Anna
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Selebgram Laura Anna meninggal dunia dan menyisakan duka mendalam pada sang kakak, Greta Irene Edelenyi. Lora, sapaannya, yang terkesan 'pergi' secara tiba-tiba membuat Greta berharap terbangun dari mimpi buruknya ini.

Temukan Catatan di HP Laura Anna, Greta Irene Terharu Baca Curhat Tabahnya Hati Sang Adik

Dalam unggahan terbarunya di Instagram Story @gretairn, ia menuliskan kesedihannya dengan latar belakang pemakaman serta foto Laura yang dikelilingi bunga putih. Greta bahkan menyebutkan bahwa Laura pernah berjanji untuk tak pergi jauh.

"Masih gak percaya bgt semoga ini cuma mimpi yg besok bisa bangun. Kenapa ditinggalin aku jadinya, dulu bilangnya jangan ditinggalin tapi malah kamu duluan yang tinggalin aku," jelasnya.

Sang Kakak Temukan Catatan Laura Anna Sebelum Meninggal, Isinya Bikin Hati Terenyuh

Laura Anna

Photo :
  • IG @edlnlaura

Greta berdoa agar Laura Anna bisa mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Sebab, Greta selalu memandang Laura bak malaikat, lantaran hatinya yang begitu baik dan tak pernah egois. Greta menyebut bahwa adiknya itu selalu mendahulukan kepentingan orang lain.

Unggahan Menyentuh Ibunda Laura Anna Buat Steffi Zamora Menangis

"Yang gak suka ngeluh, mental baja pokoknya. Makasih ya Tuhan udah hilangin rasa skitnya dia meski nyakitin kita semua tapi aku rela gapaa kehilangam kamu selama kamu udah gak sakit lagi," terang Greta.

Lebih dalam, Greta yang masih tak percaya kepergian Laura berharap bisa mendengar kembali suara adik tercintanya. Greta tak segan meminta agar Laura hadir di mimpinya sehingga mereka bisa kembali berbincang seperti dahulu.

Laura Anna

Photo :
  • IG @edlnlaura

"Sering mampir ke mimpi aku dan brodho biar bisa ngobrol heart to heart lagi terus kita nonton film horor yah," terangnya.

Menutup keterangannya, Greta meminta maaf bahwa semasa hidupnya belum mampu mengurus Laura dengan baik. Namun, ia berharap agar Lora bisa mendapat kebahagiaan di sisi-NYA karena telah menjadi pribadi yang baik semasa hidupnya.

"Laura, banyak banget yang sayang sama kamu. Banyak banget yang ngerasain kehilangan kamu," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya