Prilly Latuconsina Blak-blakan Soal Hubungannya dengan Irzan Faiq

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • Instagram @prillylatuconsina96

VIVA – Teka teki mengenai hubungan asmara antara Prilly Latuconsina dan Irzan Faiq sedikit demi sedikit mulai terpecahkan. Pada saat ditemui awak media, Prilly akhirnya memberi penjelasan terkait hubungannya dengan Irzan Faiq.

Intip Perjalanan Karier dan Asmara Liam Payne Eks One Direction yang Tutup Usia

Sebagai informasi, pada saat lulus kuliah, Prilly mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah dipeluk oleh Irzan. Isu mengenai adanya hubungan asmara diantara keduanya pun semakin kuat.

"Itu (Hubungan dengan Irzan Faiq) nanti aja kalau gue udah berdua sama dia," kata Prilly Latuconsina sambil tersenyum di kawasan Jakarta Pusat, Rabu 29 September 2021.

7 Penyebab Cinta Bisa Memudar Meski Sudah Menjalin Hubungan yang Lama Menurut Psikologi

Prilly Latuconsina juga mengaku bahwa dirinya dan Irzan sudah menjalin hubungan asmara sejak lama. Prilly tampaknya tidak mau mengumbar hubungan asmaranya tersebut.

"Udah berapa lama ya? Lama lah, lupa gue," kata Prilly.

Merasa Kagum, Dikta Wicaksono Puji Prilly Latuconsina Bagaikan Harta Karun

Baik Prilly maupun Irzan, sama-sama tidak suka mengumbar hubungan asmara mereka di media sosial. Prilly beranggapan, ia dan Irzan tidak memiliki kewajiban untuk mengumumkan hubungan asmara.

"Kami sama-sama emang nggak suka umbar di sosmed sih, dia juga begitu. Karena menurut kami nggak ada kewajiban umumin hubungan asmara," kata Prilly Latuconsina.

Prilly menjelaskan bahwa hubungan asmaranya dengan Irzan bukan berawal dari cinta lokasi atau Cinlok. “Nggak cinlok, hubungannya udah dari sebelum syuting," kata Prilly.

Ilustrasi pasangan pria dan wanita

8 Tanda Cowok Red Flag yang Harus Dihindari, Para Wanita Wajib Tahu!

Mengenali tanda-tanda perilaku yang tidak sehat dalam hubungan sangat penting untuk menjaga kesehatan emosional dan mental kita.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2024