Ivan Gunawan Curhat ke Deddy Corbuzier, Ngaku Stres dan Lelah

Ivan Gunawan
Sumber :
  • instagram.com/ivan_gunawan/

VIVA – Ivan Gunawan telah bersinar namanya di dunia hiburan dan industri fesyen. Keponakan desainer senior Adjie Notonegoro itu juga sudah wara-wiri sebagai presenter.

Deddy Corbuzier Bantu Pak Ogah, Beri Uang Tunai

Namun, siapa sangka kalau ternyata Igun, sapaannya, lelah dan stres menjalani profesinya. Igun bahkan harus benar-benar meluangkan waktu untuk berlibur di sela-sela bekerja.

Diakui Igun, bukan perkara mudah menjalani hidup dalam kondisi pandemi yang tak kunjung usai. Apalagi hampir semua orang mengalami kemerosotan perekonomian selama pandemi.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Hal itu dia ceritakan dalam sebuah program televisi bersama Deddy Corbuzier yang tayang baru-baru ini. Igun mengaku lelah dan stres.

"Aku stres, enggak tahu kenapa, berasa lelah, penat dengan semua keadaan, rasanya udah penuh otak," ujar Ivan Gunawan.

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

Saat libur Lebaran, dia pun mendapatkan tawaran untuk ke Bali. Bukan untuk liburan melainkan ada pekerjaan di sana. Akhirnya, Igun pergi ke Bali sehari sebelum Lebaran. Dia pergi seorang diri. 

"Gue bingung mau ke mana, kebetulan dua hari sebelum lebaran ada pegawai di Bali, dia chat, dia bilang 'bisa ke Bali gak, ada kerjaan'. Nah, kebetulan banget, sekalian deh tuh gue pakai surat tugas perginya karena gak boleh ke mana-mana saat mudik," tutur Igun.

Meski berlibur dalam waktu sangat singkat, Igun tetap merasa senang. Dia kembali ke Jakarta dalam keadaan gembira.

"Pas balik (ke Jakarta) relaks banget otak gue, kayak plong rasanya," ucap Ivan Gunawan.

Angelina Sondakh Bebas

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Momen Angelina Sondakh yang resmi menghirup udara bebas usai menjalani masa tahanan selama 10 tahun, menarik banyak perhatian pembaca.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022