Uya Kuya Dikabarkan Meninggal, Sang Istri Murka

Uya Kuya dan istri menuturkan pengalaman mengerikan terpapar COVID-19
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Uya Kuya TV

VIVA – Keluarga Uya Kuya sempat mendapat perawatan insentif karena terpapar virus COVID-19. Kini, salah satu akun di TikTok mengabarkan Uya Kuya telah tiada. Akun tersebut menggabungkan foto dan video Uya saat menjalani perawatan.

Viral Pelajar Hubungan Badan di Ruang Kelas Sambil Ditonton 9 Temannya di Demak

"innalillahi wa innailahi rojiun RIP UYA Kuya, smoga di terima disisinya masih gk percaya," tulis akun @KG1st.Mail diiringi emot menangis.

Netizen kaget dengan video tersebut. Awalnya mereka bertanya-tanya mengenai kebenarannya. Lantas bagaimana tanggapan Astrid, istri Uya Kuya saat  melihat unggahan itu? Baca artikel ini selanjutnya.

INFOGRAFIK: PBB Puji Keberhasilan Indonesia Atasi Covid-19

Astrid langsung membantah kabar tersebut. Ia ikut meninggalkan komentar dalam video yang sudah ditonton banyak orang tersebut. Bahkan Astrid mengatakan akan ada surat dari pengacaranya karena sudah menyebarkan kabar yang tidak benar. Astrid bahkan seolah menceritakan apa yang akan terjadi selanjutnya.

"hoax ini !!! Siap2 yah di depan rumah ada yg kasih surat cibta dr pengacara eh nanti nangis kejer.ibunya nangis, ayahnya minta maaf. Kasihann...," tulis Astrid.

Restorasi Honda Astrea Grand seperti Keluaran Pabrik Habiskan Dana Hampir Rp20 Juta

Vidoe tersebut viral dan sudah ditonton banyak orang. Lalu akun tersebut memilih menghapusnya. Ia membalas pesan Astrid sekaligus meminta maaf. Akun tersebut mengaku tidak tau kabar yang disebarkannya merupakan hoax.

"Mohon maaf yang sebesar-besarnya buat Teteh Astrid dan keluarga Uya Kuya, saya tidak tahu apa yang sebenernya terjadi. Saya lihat di media sosial, caption-nya Innalillah. Saya pikir mas Uya telah tiada," ujarnya dalam video tersebut.

Netizen kemudian menyayangkan karena video tersebut tidak langsung dihapus dan terlanjur viral. Ia mengaku menyesal atas unggahan video tersebut. Ia kemudian meminta maaf dan menjelaskan maksud dari unggahan tersebut. Ia mengaku mendoakan kesehatan Uya Kuya.

"Saya merasa menyesal, kecewa sekali dengan konten ini. Saya tidak tau konten ini berita hoax.
Mungkin saya yang kurang paham maksud innalillah, saya pikir Mas Uya sudah tiada. Saya sebenarnya mengucap doa yang sebesar-besarnya," ucapnya.

Segerombolan Pemuda-pemudi Nongkrong di Dalam Minimarket Sambil Ngerokok

Gerombolan Pemuda Nongkrong di Dalam Minimarket, Pasang Bendera di Rak hingga Ngerokok

Sebuah video memperlihatkan sejumlah pemuda-pemudi nongkrong di dalam minimarket sembari memasang bendera komunitas dan merokok viral di media sosial, ganggu pengunjung

img_title
VIVA.co.id
28 September 2024