Anggunnya Yura Yunita di Momen Siraman Jelang Hari Pernikahan

Yura Yunita saat momen siraman dan pengajian jelang hari pernikahan
Sumber :
  • instagram.com/yurayunita/

VIVA – Penyanyi Yura Yunita kini tengah menantikan momen-momen terindah dalam hidupnya. Ya, usai membina hubungan selama 8 tahun dengan Donne Maula, pelantun tembang “Cinta dan Rahasia” tersebut akan segera melangkah ke jenjang pernikahan.

Sejumlah hal dan keperluan jelang hari berbahagia itu pun kini tengah terus dipersiapkan oleh wanita kelahiran Bandung 9 Juni 1991 tersebut bersama keluarga besarnya.

Persiapan untuk acara pernikahan tersebut juga dibagikan Yura kepada publik melalui deretan unggahan di akun Instagram pribadinya.

Saat Yura Yunita Mejeng di Akun Instagram Manchester United

Yura Yunita telah mengadakan pengajian dan acara adat siraman sebelum melangsungkan akad nikah. Namun demikian, masih belum diketahui kapan hari berbahagia Yura dan Donne akan mengucapkan akad nikah janji sehidup semati tersebut.

Bahkan, belum lama ini warganet pun sontak dibuat takjub dan gembira dengan postingan sejumlah pose cantik Yura yang tengah menggelar prosesi siraman dan pengajian.

Jadi MC Sekaligus Peranin Bagong di Pagelaran Sabang Merauke, Indra Bekti: Suatu Kebanggaan

Perempuan bernama lahir Yunita Rachman itu tampak anggun mengenakan setelan brukat dan kebaya elegan dengan mengumbar senyum bahagia nan merona. Beberapa postingan lainnya memamerkan momen haru Yura bersama keluarga.

“Mamah dan Bapa yang Neng cintai, sayangi dan hormati. Tak henti hentinya kuhaturkan rasa syukur kepada Allah SWT karna telah telahir kedunia dan menjadi anak Mamah & Bapak. Orang tua terbaik yang pernah ada,” tulis Yura dalam caption postingan video prosesi siraman di akun Instagram pribadinya.

“Rasanya berjuta rasa terimakasih ini tidak akan pernah cukup untuk membalas semua kebaikan yang sudah Mamah dan Bapa berikan ke neng. Terimakasih banyak Bapak & Mamah ???? Bismillahirrahmanirrahim,” ungkap Yura.


Sebelumnya, Yura juga menggungah dalam akun Instagramnya sekelumit kisah perjalanan yang telah dilalui bersama Donne. Yura menceritakan awal perkenalan dengan Donne.

Mereka dipertemukan dengan saling bertukar cerita hingga terjalin kedekatan. Donne banyak memberi masukan dalam karier bermusik Yura Yunita.

"Berawal dari curhat eh jadi melekat. Kalo berantem pasti cuma karna debat bahas lirik / aransemen musik / konsep panggung hahaha. Yang selalu kritis & bikin aku kuat dan selalu membuatku bertumbuh dengan pemikirannya. Tapi kalo kita bahas love life dan kehidupan malah mengalir aja, atau justru jadi kedaleman bareng dia," tulis Yura.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya