Pertemukan 2 Keluarga, Billy Syahputra dan Amanda Manopo Segera Nikah?

Amanda Manopo dan Billy Syahputra.
Sumber :
  • Instagram @amandamanopo

VIVA – Hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo semakin lengket. Pada hari ulang tahun Amanda yang ke-21 pada 6 Desember 2020 lalu. Billy memberikan  banyak kejutan untuk kekasihnya itu. 

Ngeri! Dari Ancaman Hingga Penipuan, Ini Deretan Pengalaman Pahit Selebriti dengan Ojol

"Dia mah bener-bener capek, tapi seneng bersyukur ditemukan dengan orang yang baik ada di sisi aku. Semoga terus dipertemukan orang yang baik yang ada di sisi aku semoga terus begini disisi aku," ucap Amanda yang lelah karena terus dikerjai Billy dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin, 7 Desember 2020.

Billy pun mengaku jika sebenarnya semua kejutan yang ia persiapkan hanya untuk membuat Amanda senang saja. Ia pun bersyukur karena semua rencana berjalan dengan lancar. 

Kembali Viral Video Ayu Ting Ting Bareng Raffi Ahmad

Namun, ternyata meski telah dipersiapkan dengan matang. Amanda telah mengetahui semua kejutan yang akan diberikan oleh kekasihnya itu. Diakui Billy ia memang tidak bisa berbohong di depan Amanda. Kejutan seperti apa siy yang diberikan Billy untuk Amanda?

"Persiapan dua bulan, singkatnya akhirnya gua menyiapkan kado tempat, teman-teman dan baliho karena dia udah gak sabaran pas gua kasih suprise di puncak. Pas arah pulang dia 'sayang kadonya mana'. Dia nanya terus akhirnya gua gak bisa bohong. Dia loncat ke belakang nyari kado. Kadonya di rumah akhirnya kerumah gua kasih kadonya. Dia nanya lagi mau kasih suprise apa gua akhirnya jujur lagi. Udah gitu aja gua gak bisa boong," ucap Billy. 

Billy Syahputra Kurban Sapi di Musala Olga Syahputra

Namun, dibalik itu semua ada yang membuat banyak orang penasaran setelah Billy mempertemukan keluarganya dengan keluarga Amanda di acara perayaan ulang tahun kekasihnya itu. 

Billy mengaku memang sengaja mengundang keluarganya dan secara kebetulan bisa hadir. Kedua keluarga didatangkan khusus untuk memberikan kejutan di hari ulang tahun Amanda. 

"Kebetulan memang ngundang keluarga gua berkesempatan dateng Alhamdulillah. Keluarga Manda dateng Alhamdulillah. Saling kenal gitu mungkin baru pertama kali," katanya. Masih ada lagi kejutan dari Billy untuk Amanda yang bikin Amanda nggak nyangka. Mau tahu? Klik halaman berikutnya.

Selain menghadirkan orang-orang terdekat Amanda dan Billy di hari ulang tahun. Billy juga memberikan sebuah kejutan videotron yang bertuliskan selamat ulang tahun untuk Amanda. 

"Gua nyiapin baliho bertuliskan dari happy birthday Amanda Manopo gua mau ke sana mau kasih tahu dia kalau gua buat sesuatu buat dia," ucapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya