Sule Mau Punya 2 Anak Lagi, Nathalie: Siap

Nathalie Holscher, Sule dan anak-anaknya
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher

VIVA – Komedian Entis Sutisna atau yang akrab dipanggil Sule telah resmi menikah dengan Nathalie Holscher, pada Minggu, 15 November 2020. Keduanya melangsungkan akad nikah di salah satu tempat makan yang berada di kawasan Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat. 

Pembunuh Perempuan yang Jasadnya Dimasukan ke Dalam Karung di Tasikmalaya Ditangkap

Berdasarkan pantauan VIVA dari tayangan channel YouTube Rans Entertainment, acara pernikahan Sule dan Nathalie berjalan dengan lancar. Sule menikahi Nathalie dengan mas kawin seperangkat alat salat, perhiasan emas 75 gram, dan uang tunai senilai Rp200 juta.

Setelah resmi menikah, Raffi Ahmad yang betindak sebagai pembawa acara lantas bertanya mengenai rencana Sule dan Nathalie untuk memiliki momongan.

Jangan Anggap Remeh, Peran Perempuan Kelola UMKM Bisa Gerakan Ekonomi Nasional

“Tapi mungkin juga banyak yang nanya nih Kang Sule sama Nathalie, banyak banget komen mau langsung punya anak gak? Bagaimana menurut anaknya-anaknya?,” tanya Raffi kepada anak-anak Sule dikutip VIVA, Senin, 16 November 2020.

Rizky Febian menjawab pertanyaan tersebut. Sebagai anak pertama, Rizky tampak memasrahkan keputusan mengenai momongan tersebut kepada Sule dan Nathalie. Rizky juga mengatakan bahwa adiknya, Putri Delina ingin memiliki adik perempuan.

Rizky Febian Ancam Bakal Tindak Tegas Akun Penyebar Hoax Mahalini Selingkuh

“Kalau saya mah tergantung, saya terserah ayah dan bunda. Kalau Putri penginnya perempuan. Kalau aku mah apa saja sedikasihnya sama yang di atas,” kata Rizky Febian.

Kemudian, Sule mengungkapkan, dirinya ingin memiliki dua orang anak dari Nathalie. Nathalie pun tampak menyanggupi keinginan Sule tersebut.

“Saya penginnya dua (anak) sih dari dia (Nathalie). Jadi pas enam. Ya kalau dikasih lebih ya kita syukuri,” kata Sule. 

“Siap, siap,” kata Nathalie merespons.

Sebagai informasi, Sule sebelumnya pernah menjalin hubungan rumah tangga dengan almarhumah Lina Jubaedah. Dari pernikahannya tersebut, Sule dikaruniai empat orang anak, Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Fadilah Adriansyach Sutisna, dan Ferdinan Ardiansyah Sutisna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya