Protes soal PSBB, Nikita Mirzani Sarankan Anies Baswedan Salat Tahajud

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

VIVA Nikita Mirzani protes mengenai penerapan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dilaksanakan mulai 14 September 2020. Dia mengungkapkannya lewat Instagram Story dan menandai nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Vadel Badjideh Mangkir Pemeriksaan, Pihak Nikita Mirzani: Anda Akan Terjerembab Sendiri

"Assalamualaikum, dear pak Anies Baswedan yang manis dan rupawan. Perkenalkan saya Nikita Mirzani, KTP saya Jakarta tapi alhamdulillah saya nggak pilih bapak. Boleh dong saya di sini menyampaikan suara sebagai masyarakat yang tinggal di Jakarta,” katanya.

Ibu tiga anak itu mengaku terkejut dengan adanya penerapan tersebut yang terkesan mendadak menurut Nikita.

Terpopuler: Vadel Badjideh Minta Tunda Pemanggilan, Kronologi Kasus Kontroversi P Diddy

"Mungkin untuk Bapak, saya dan orang-orang kaya di luar sana tidak akan masalah besar. Tapi, gimana nasib mereka yang setiap bulan gajinya gak cukup buat bayar kontrakan? Sekolah anak & beli makan di tambah beli kuota buat belajar," tulisnya melanjutkan.

Nikita Mirzani mengatakan lagi bahwa dia mengira kalau Anies Baswedan mencari solusi agar kasus virus corona atau COVID-19 menurun. Dia mempertanyakan kenapa hanya Jakarta saja yang menerapkan PSBB.

Soal Video Mesum Sambil Gak Pake Baju, Razman Arif Nasution: Kalian Semua Kena Prank

Kenapa cuma di Jakarta aja pak yang ada PSBB lagi? Kenapa (daerah) yang lain nggak? Akan ada PHK lagi kah? Sekolah virtual itu aja udah bikin saya gilda. Kasihan pak, warga yang sudah memilih bapak. Mudah-mudahan ini baru wacana,” tutur Nikita.

"Tgl 14 msh ada beberapa hari. Coba deh pak solat tahajud atau istiqoro dl. Siapa tau di kasih jalan sama Allah SWT," tutup Nikita Mirzani.

Vadel Badjideh.

Polisi Sudah Punya Banyak Bukti, Kasus Bisa Tetap Naik ke Penyidikan Meski Vadel Badjideh Tak Datang

Polres Metro Jakarta Selatan batal melakukan pemeriksaan kepada Vadel Badjideh pada Jumat 27 September 2024. Vadel pun meminta untuk menjadwalkan ulang pemanggilan.

img_title
VIVA.co.id
28 September 2024