Nikita Mirzani Lagi-lagi Ngamuk di IG, Semprot YouTuber

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Artis Nikita Mirzani mengungkapkan kekesalan kepada seorang YouTuber yang dirahasiakan identitasnnya. Kekesalan itu diungkapkan Nikita di Instagram story pribadinya, @nikitamirzanimawardi_17. 

Hotman Paris ke Pihak Nikita Mirzani: Kalau Gagal Cari Bukti Aborsi, Fokus ke.....

Ibu tiga orang anak itu tampak menjelaskan alasan mengapa dirinya merasa sangat kesal kepada seorang YouTuber tersebut. Nikita berharap YouTuber itu dapat bersikap baik kepada kru yang sudah menyiapkan semua hal untuk syuting.

"Kru sudah pada sampe. Kita semua juga capek. Telat karena cuaca di Tebet hujan besar plus jalanan ke rumah lo itu macet nyet. Setidaknya elo punya hati sama kru yang sudah siapin semua untuk syuting," tulis Nikita Mirzani dikutip VIVA, Kamis, 3 September 2020.

Siapa Nita Vior? Artis yang Disemprot Nikita Mirzani Usai Buat Candaan Tentang Lolly

Nikita pun menyebut sikap YouTuber tersebut belagu. Wanita kelahiran Jakarta itu bahkan tak sungkan untuk melontarkan kata-kata kasar dan menyebut YouTuber tersebut tidak memiliki akhlak.

"Lo pikir lo siapa? Cuma terkenal di YouTube saja belagu lo, baru mau gue naikin lagi repot banget lo anj*ng emang yah. Setidaknya ada iktikad baik kek turun ngobrol jangan suruh asisten lo. Lo pikir lo artis! Lo pikir gue bisa berhentiin hujan apa. Enggak usah pikirin guenya tapi kru dan lain-lainnya gimana. Enggak ada akhlak lo emang. Pasti lo baca ini story gue karena tadi elo kepo juga kan sama story gue. Elo ban*sat," tulis Nikita Mirzani.

Intip Momen Lolly Membela Nikita Mirzani, Tidak Mau Ada Orang yang Menjelekkan Ibunya

Nikita kemudian juga mengunggah sebuah video yang berisi luapan amarah ke Instagtam story. Nikita diduga merasa sangat kesal kepada seseorang YouTuber yang mengenakan hijab.

“Ternyata yah ternyata ternyata ya pakaian ditutupin dari sini (kepala) sampai biji kaki, mata kaki enggak menentukan orang ada akhlak atau enggak, mendingan kayak gua,” kata Nikita Mirzani dengan nada tinggi.

Instagram story Nikita Mirzani.

Lolly dan papa kandungnya, Aizawa Asry

Profil Aizawa Asry, Papa Kandung Lolly yang Jarang Diketahui Publik

Dalam sebuah siaran langsung Instagram, Nikita secara terang-terangan mengungkapkan bahwa papa kandung Lolly adalah seorang pria bernama Aizawa Asry. Berikut profilnya!

img_title
VIVA.co.id
24 September 2024