Pendapatnya soal COVID-19, Anji Klaim Didukung Artis 19 Juta Follower

Anji
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA – Nama musisi Anji kembali diperbincangkan warganet dan diberitakan oleh banyak media. Kali ini, Anji membahas mengenai perbedaan pendapat soal COVID-19. Hal itu diunggah Anji ke instagram pribadinya, @duniamanji.

Geger Vaksin COVID-19 AstraZeneca, Ketua KIPI Indonesia Sebut Tidak ada Kejadian TTS di Indonesia

Dalam unggahan tersebut, Anji tampak menampilkan isi pesan direct message (DM) Instagram dari seorang artis yang tidak disebutkan namanya. Artis tersebut terlihat memberi dukungan kepada Anji. Artis itu bahkan menyebut dirinya masih terlalu pengecut untuk bersuara soal COVID-19.

Baca: Anji Akhirnya Hapus Foto Jenazah COVID-19 dan Minta Maaf

Sempat Hilang Kesadaran Akibat Sepsis, Chicco Jerikho Ngerasa Dikasih Kesempatan Kedua

Dalam pesan yang dikirimkannya kepada Anji, artis itu mengatakan bahwa saat ini COVID-19 seolah sudah menjelma menjadi sebuah kepercayaan baru yang haram untuk dibantah.

“Mas Manji.. aku mendukungmu!!! Saat ini COVID seolah menjelma menjadi sebuah kepercayaan baru yang tabu/pamali bahkan haram untuk dibantah!. Setiap kali ada opini yang terasa asing (tidak mengikuti pendapat umum) tentang COVID, selalu saja ada yang marah dan merasa tersakiti. Aku masih terlalu pengecut untuk bersuara mas manji,” tulis artis tersebut kepada Anji dikutip VIVA.co.id, Senin, 27 Juli 2020.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, Anji mengatakan bahwa artis yang mengirim pesan tersebut sudah memiliki followers sebanyak lebih dari 19 juta. “Seorang Artis dengan lebih dari 19M follower mengatakan ini pada saya. Ada beberapa banyak lainnya juga,” tulis Anji.

Anji menambahkan bahwa orang-orang tidak bersuara tentang COVID-19 karena takut atau malas diserang oleh arus yang berbeda pendapat. Padahal, menurut Anji, orang-orang harus menerima adanya perbedaan pendapat.

“Orang tidak bersuara, karena takut/malas diserang oleh arus besar yang berbeda pendapat. Seberapapun menyebalkannya, orang-orang harus berani menerima perbedaan pendapat. Karena terkadang, diam bukan jawaban. ????????,” tulis Anji.

Sontak saja, unggahan itupun mendapat banyak respons dari warganet dan juga dari rekan artis.

“Kalau aku gak takut, tapi males,” tulis Soimah.

“Mas Manji, tujuannya mas mosting ini untuk apa?.”

“Yaa terus artis dengan jumlah followers banyak jadi otomatis benar gitu suaranya?.”

https://www.instagram.com/p/CDFvyR_hyxr/?utm_source=ig_web_copy_link

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya