4 Fakta Catherine Wilson, Terseret Kasus Wawan Hingga Narkoba

Catherine Wilson.
Sumber :
  • Instagram @catherinewilson

VIVA – Catherine Wilson mengawali karier pada tahun 2005 sebagai seorang model. Dari panggung catwalk, Catherine mulai merambah ke dunia akting.

Alex Marwata Konfirmasi Hadir Pemeriksaan soal Bertemu Eko Darmanto Hari Ini

Beberapa film yang pernah dibintanginya adalah Cinta Silver dan Pesan Dari Surga. Ia juga sempat berakting di beberapa judul sinetron, seperti Ngaca Dong, Selimut Hati, Subhanallah, Siaga Satu, Monyet Cantik, dan Serpihan.

Catherine juga pernah menjajal dunia tarik suara dengan mengeluarkan lagu berjudul "Kekasihku". Namun, beberapa tahun terakhir nama Catherine Wilson jarang terdenga di dunia hiburan. Hingga akhirnya kabar menghebohkan muncul yang menyatakan Catherine Wilson diduga ditangkap karena penyalahgunaan narkoba.

Selamat! Hyuna dan Yong Jun Hyung Resmi Menikah

Seperti apa fakta kehidupan model yang akrab disapa Keket itu?

Terseret kasus Wawan

Diduga Terkait Kasus Narkoba, Ketua KONI Probolinggo Ditangkap Polisi

Catherine Wilson diperiksa menjadi saksi dalam pemeriksaan kasus korupsi dugaan pencucian uang Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Wawan memberikan mobil kepada Catherine Wilson, Jennifer Dunn dan Rebecca Reijman.

Kisah cinta

Catherine Wilson pernah memadu kasih dengan Mario Lawalata. Namun, mereka pacaran hanya sebentar saja. Wanita kelahiran Jakarta itu menikah dengan pria berprofesi sebagai pengusaha asal Malang bernama Achmad Muchlas Arofat pada 1 Juni 2012. Setelah tujuh bulan menikah, keduanya pun bercerai.

Merambah Youtube

Akhir-akhir ini, Catherine Wilson mulai merambah dunia Youtube untuk menjaga eksistensinya. Dia memamerkan video berbagi kasih dengan bantuan sosial kepada orang yang membutuhkan. Saat ini, kanal Youtube Keket Channel itu memiliki 166 subscriber. Keket juga tak selalu pamer kegiatan lewat Instagramnya. Akun Instagramnya diikuti 235 ribu follower bahkan belum verified alias centang biru.

Kasus narkoba

Catherina Wilson saat ini tersandung kasus narkoba. Dia diamankan dengan barang bukti dua paket sabu saat berada di rumahnya di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan. Keket masih dalam proses pemeriksaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya