Payudara Sering Dikomentari Netizen, Megan Domani Beri Respons Tegas

Megan Domani
Sumber :
  • Instagram Megan Domani

VIVA – Aktris muda Megan Domani mengeluarkan isi hatinya tentang orang-orang khususnya warganet yang sering memberi komentar nakal tentang ukuran payudaranya. 

Jadi Pengisi Suara Si Juki The Movie, Indro Warkop dan Megan Domani Alami Kesulitan Ini

Megan memang terlihat kerap mengunggah potret ke Instagram dengan mengenakan baju ketat. Salah satu unggahan Megan yang dipenuhi komentar warganet tentang ukuran payudaranya adalah unggahan pada tanggal 22 Februari 2020. Dalam unggahan tersebut, Megan terlihat mengenakan baju ketat berwarna putih.

Dalam konten QnA yang tayang di di akun YouTube pribadinya, wanita berusia 17 tahun itu akhirnya angkat bicara soal komentar-komentar miring dari warganet tersebut. Menurut Megan, komentar bernada miring itu tidaklah penting.

Simak 4 Hal Mengesankan Bagi Megan Domani Saat Syuting Bad Boys VS Crazy Girls 2

"Jadi aku sering posting foto dengan kaus biasa cuman netizen mungkin punya pikiran lain dengan komen-komen aku dan jujur aku enggak terlalu mentingin dan jujur aku jarang banget ngebaca komen. Karena kalau komennya isinya kayak gitu enggak penting, yang positif gitu tuh enggak ada gitu jadi ngapain dibaca," kata Megan Domani lewat tayangan YouTube yang diunggah pada Kamis, 23 April 2020, seperti dikutip dari IntipSeleb.com.

Kemudian, pemain sinteron Cinta Karena Cinta itu juga mengungkapkan isi hatinya yang tidak suka dengan orang yang menyarankannya untuk tidak mengunggah foto dengan baju ketat. Megan menegaskan, bahwa ia tidak memiliki niat untuk memancing komentar bernada miring.

Cerita Megan Domani Dicuekin Randy Martin saat Syuting Pernikahan Dini, Ternyata Ini Alasannya

“Cuma aku paling enggak suka orang ngomong 'ya sudah Megan kalau enggak suka komen gitu kenapa kamu posting foto kayak gitu'. Pertama, aku posting kayak gitu enggak ada maksud buat memancing komen-komen seperti itu, kedua bukan aku yang komen seperti itu. Semua orang punya pikiran beda-beda, tergantung merekanya dewasa apa enggak, kalau mereka enggak dewasa pasti mereka akan melakukan itu," katanya.

Lebih lanjut, Megan juga menyarakan agar masyarakat khususnya warganet bisa lebih berhati-hati dalam berkomentar di media sosial.

"Balik lagi orang punya opini sendiri, kalian bebas bisa komen apapun cuman lebih baik pikir-pikir kalau komen. Jangan pernah pikir aku memancing hal-hal seperti itu karena aku cuman posting foto dengan kaus biasa tapi mungkin netizen di sini enggak pernah lihat orang pakai kaus kali ya," kata Megan Domani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya