Park Bo Gum dan Park So Dam Bakal Bintangi Serial Dewasa 18+

Park Bo Gum dan Park So Dam.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Park Bo Gum, Park So Dam dan Byun Woo Seok bakal beradu peran di serial drama dewasa tvN berjudul Record of Youth. Hal itu telah dikonfirmasi langsung oleh pihak tvN. Drama yang rencananya bakal tayang Senin dan Selasa itu juga dilaporkan telah memulai proses syuting.

Aktris 51 Tahun Ini Pernah Digosipkan Pacaran dengan Park Bo-gum Gegara Punya Wajah Cantik

Dilansir dari laman Koreaboo, Kamis, 9 April 2020, Record of Youth akan menghadirkan humor dan empati lewat passion muda-mudi yang berjuang menggapai mimpi mereka dengan cara masing-masing.

Park Bo Gum akan memerankan tokoh Sa Hye Jun, seorang model yang ingin menjadi aktor. Dia adalah pria yang sangat realistis dan praktis, namun tahu kapan dan di mana ia membatasi dirinya.

Park Bo-gum Ungkap Chemistry dengan Suzy di Film Wonderland Hingga Bantah Rumor Kencan

Dia juga merupakan seorang model yang baik, namun gagal menembus banyak audisi untuk peran berakting. Karakter tokoh ini periang dan gentle, namun juga punya empati yang besar pada kehidupan dengan pandangan yang objektif.

Sementara Park So Dam bakal memerankan seorang makeup artis, An Jung Ha. Wanita baik hati yang selalu memandang kehidupan secara positif. Namun, ia kesepian meski ia disebut sebagai Inssa, orang yang sangat terkenal.

Kim Hye Yoon Bantah Rumor Kencan, Sebut Byun Woo Seok Adalah Sosok Kakak Laki-laki

Tokoh ini kemudian menjadi maknae (orang termuda) di sebuah toko makeip di Cheongdam-dong setelah keluar dari perusahaan sebelumnya. Ia adalah orang yang akan menjalani hidupnya tanpa terpengaruh dari lingkungan di sekitarnya.

Lalu Byun Woo Seok memerankan model dan aktor terkenal bernama Won Hae Hyo. Ia pria dari kalangan atas Korea. Kakeknya seorang sutradara legendaris dan ayahnya adalah sutradara sekaligus profesor di sebuah universitas.

Dia juga dikisahkan sebagai sahabat Sa Hye Jun yang ingin namanya dikenal publik dengan usahanya sendiri, bukan lewat bantuan keluarganya.

Youth Records diproduseri oleh Ahn Gil Ho, yang juga dikenal lewat drama Stranger, Memories of the Alhambra dan Watcher. Naskahnya sendiri ditulis oleh Ha Myeong Hee yang juga telah bekerja di drama Doctors dan Temperature of Love.

Serial drama ini rencananya bakal tayang pada pertengahan 2020 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya