6 Fakta Zee JKT48, Putri Fadli Akhmad: Punya Kembaran Juga Lho!

Zee JKT48 dan Fadli Akhmad.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Tak banyak yang tahu jika Zee JKT48 merupakan anak dari presenter Fadli Akhmad. Pemilik nama asli Azizi Shafaa Asadel ini memang tak mau mengumbar diri bahwa ia anak artis, karena enggan mendompleng nama sang ayah. 

Lulus dari JKT48, Zee Tulis Isi Hati Menyentuh Soal Perpisahan

Ketika mendaftarkan diri untuk menjadi member JKT48, Fadli Akhmad pun mengaku tak tahu-menahu. Dalam wawancaranya, Zee mengaku kalau dia bukan tidak bilang, hanya saja ia mengira sang ayah sudah mengetahuinya, karena saat pendaftaran, diantar oleh ibunya. Namun Fadli Akhmad sendiri mengaku tak pernah melarang putrinya untuk berkegiatan apapun, selagi itu positif.

Zee diperkenalkan menjadi anggota JKT48 sejak September 2018 lalu. Kini dia resmi menjadi anggota dari Tim J di grup idola tersebut. Berikut ini sejumlah fakta soal Zee JKT48 yang tak lain adalah putri dari Fadli Akhmad.

Cara Zee, Freya, dan Christy JKT48 Melakukan Refleksi Tengah Tahun

Ingin Jadi Idol

Zee mengaku, bergabung dengan JKT48 karena termovitasi ingin merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang idola. Ia pun mengaku sangat senang bisa masuk ke grup idola sebesar JKT48.

Zee JKT48 Lulus! Ini Pesan Haru untuk Penggemar dan Rencana Masa Depannya

"Motivasi aku masuk ke JKT48 itu aku pengin tahu gimana sih rasanya jadi idol," kata putra Fadli Akhmad ini dalam video wawancara JKT48.

Ingin Dikenal di Internasional

Zee pun mengatakan, ingin sekali JKT48 tak hanya dikenal di Indonesia. Ia juga punya harapan, JKT48 bisa populer di ranah internasional dan mendunia.

Hobi Berenang

Zee JKT48 termasuk gadis yang aktif. Anak Fadli Akhmad ini juga mengaku suka berenang dan main game.

Suka Bergaul

Zee juga mendeskripsikan dirinya cerewet dan suka bergaul. Ia mengatakan, mudah berteman dengan siapa saja adalah kelebihan dirinya. 

"Kelebihan aku gampang make friends, banyak gitu," katanya lagi.

Susah Fokus

Namun, hal itu diakui Zee juga jadi kelemahannya sekaligus. Zee mengatakan bahwa dia susah fokus, apalagi jika sudah bertemu dengan teman-temannya.

"Aku tuh susah fokus, bawannya pengin ngobrol terus kalau ketemu teman-teman," aku Zee.

Punya saudara kembar

Gadis imut-imut kelahiran 16 mei 2004 ini ternyata punya saudara kembar, seperti sang ayah. Namun, saudara kembar Zee adalah laki-laki, yang bernama Akhmad Athir Ar Raafi. 

Fadli Akhmad pernah mengunggah foto keduanya yang saat itu sedang berulang tahun. Kalau diperhatikan, benar mirip sih, ya!

"Si Kembarnya Aku Azizi Shafaa Asadel, Akhmad Athir Ar Raafi ngga terasa udah 15 tahun waktu berlalu Barakallah fii Umrik cinta2nya aku, Semoga panjang umur, sehat selalu, murah rezeky, semoga tercapai cita2nya, selalu dalam lindungan Allah SWT #happybirthday #happybirthdaytwins #barakallahfiiumrik #amazeeng15," tulis Fadli Akhmad saat Zee JKT48 berulang tahun yang ke-15.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya