Mengemudi Sambil Mabuk, Penyanyi Country Sam Hunt Ditangkap Polisi

Sam Hunt
Sumber :
  • Instagram Sam Hunt

VIVA – Mengemudi ugal-ugalan di bawah pengaruh alkohol seringkali mengundang bahaya. Bukan cuma untuk pengemudi, tetapi juga orang lain. Nah baru-baru ini, penyanyi country Sam Hunt asal Amerika ditangkap polisi karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Vincent Rompies Klarifikasi Tudingan Mabuk Saat Manggung dengan TDS

Dia ditangkap polisi karena dianggap melakukan pelanggaran undang-undang lalu lintas setelah polisi di Nashville, Tennessee menghentikannya karena mengemudi dengan cara yang salah di jalan satu arah.

Seperti dikutip laman Time, Jumat 22 November 2019, Hunt ditangkap Kamis pagi, 21 November 2019. Sam Hunt sempat dipenjara, lalu tak lama dibebaskan dengan uang jaminan US$2500 atau setara Rp35 juta lebih, menurut WKRN-TV.

Heboh Aksi Pedagang Diganggu Panitia Karnaval yang Mabuk, Korban Malah Dikeroyok Massa

Baca Juga: Tips Sukses Usaha dari Staf Khusus Jokowi, Andi Taufan Garuda Putra

Menurut surat perintah penangkapan, polisi menemukan sebuah kendaraan melanggar peraturan karena melawan arah di jalur utara Ellington Parkway dan berbelok masuk dan keluar dari jalurnya. Polisi mengatakan, saat mobil diberhentikan, polisi meminta identitas Sam Hunt. Saat itu pula, polisi melihat ada dua botol bir kosong di sebelah Sam Hunt. Saat itu, Sam Hunt pun mengaku, menghabiskan minuman tersebut sambil mengendarai mobilnya.

Viral Aksi WNA Senonoh hingga Berguling di Tengah Jalan Seminyak Bali, Aksinya Bikin Geger Warga

Kabar ini menjadi ramai diperbincangkan. Meski demikian, pihak perwakilan dari Sam Hunt belum memberikan keterangan apapun terkait hal ini. Seperti diketahui, Sam Hunt terkenal sebagai penyanyi country dengan single hits nya Body Like a Back Road, House Party dan Take Your Time.

Devano Danendra

Deretan Kontroversi Devano Danendra, Terbaru Habiskan Rp36 Juta untuk Mabuk-Mabukan

Saat tampil di podcast milik Kemal Pahlevi, Devano Danendra mengaku pernah mengalami masa-masa sulit saat kecil karena citra sang ibu di mata publik.

img_title
VIVA.co.id
15 Oktober 2024