Bebby Fey Tantang Dinar Candy Sumpah Alquran

DJ Bebby Fey
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Permasalahan antara Bebby Fey dengan seorang YouTuber ternama tampaknya jadi melebar ke mana-mana. Nama DJ Dinar Candy pun jadi ikut terseret. Dinar beberapa hari yang lalu mengungkapkan Bebby Fey meminta sebuah mobil kepada YouTuber yang menidurinya sebagai tanda tutup mulut.

Dinar Candy Diam-diam Diwisuda, Kini Punya Gelar Sarjana Manajemen

Bebby Fey membantah keras tuduhan Dinar Candy tersebut. Ia menegaskan, perkataan Dinar itu tidak benar dan hanya fitnah semata.

“Itu sangat tidak benar, fitnah. Hati-hati saja,” ucap Bebby di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 25 September 2019.

Dinar Candy Dihantui Kejadian Mistis: Ini Pengakuannya

Selain itu, Bebby mengatakan Dinar pernah menuduhnya menunjukkan foto bersama seorang YouTuber. Saking kesalnya karena terus difitnah, Bebby menantang Dinar untuk sumpah atas nama Alquran. Fitnah yang dilayangkan Dinar menurut Bebby sudah sangat keterlaluan.

“Terus katanya dia bilang aku pernah nunjukin foto sama YouTuber itu, itu bohong banget. Mending sumpah Alquran saja deh, mending kalau sampai aku pernah gitu. Berani enggak? Kan katanya bapaknya orang agama, fitnah dia parah banget,” ujar Bebby.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Baca juya yuk: Singgung Demo Ganggu Kepentingan Umum, Iwan Fals Diserang Warganet

Bebby mengaku dia tidak mengenal secara dekat Dinar Candy. Selama ini, Bebby baru bertemu dengan Dinar hanya dua kali saja, itupun untuk alasan pekerjaan.

“Aku enggak pernah kenal sama dia, karena baru dua kali ketemu yang pertama di Bali, itu enggak ngobrol. Kedua di Lampung, itu baru kami ngobrol dan itu pun tentang kerjaan. Tapi yang lebih banyak ngomong dia,” ujar Bebby.

Dinar Candy

Skripsi Rampung Satu Bulan, Dinar Candy Gelagapan saat Ditanya Judul

Penyanyi Dinar Candy jadi sorotan warganet lantaran tak mengingat judul skripsi yang ia buat. Padahal, perempuan 31 tahun itu baru diwisuda pada Minggu, 1 September 2024.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024