Konflik Nikita Mirzani vs Elza Syarief, Hotman Paris Ngaku Pahlawan

Hotman Paris Hutapea laporkan balik Farhat Abbas.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Hotman Paris membeberkan kronologi perseteruan Nikita Mirzani labrak Elza Syarief saat syuting Hotman Paris Show beberapa waktu lalu. Hotman mengatakan bahwa sebelumnya dia sudah bilang kepada Elza bahwa ada Nikita Mirzani.

Terungkap, Respons Nikita Mirzani Saat Tahu Hasil Visum Anaknya

"Gini lho, saya adalah host di sini dibayar. Setengah empat datang, saya baru tahu narasumbernya. Waktu saya tiba di sini, Elza sampai. Saya enggak tahu kalau bakal dia (bintang tamunya). Baru saya tanya produser dan memang Elza iya (bintang tamu)," katanya di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu malam, 4 September 2019.

Produser program acara pun membenarkan bahwa Elza adalah bintang tamu. Ia juga mengatakan Nikita Mirzani akan menjadi lawannya.

Terungkap! Hasil Visum Tambahan Lolly Bikin Vadel Badjideh Ketar-ketir

Baca juga: Cuma Duduk Doang, Nikita Mirzani Dibayar Rp12 Juta

"Saya yang ngomong ke Elza, itu katanya nanti lawan debat kamu Nikita, kalau bisa Elza pindah ruangan, jangan ruang tunggu yang sama," ucap Hotman.

Dukung Nikita Mirzani, Nursyah Ibunda Indah Permatasari Kembali Singgung Soal Anaknya Direbut

Saat Niki, begitu sapaannya, melabrak Elza, Niki kesal dan bergejolak emosinya karena disebut sebagai tersangka oleh Elza. 

"Terakhir di pertengahan segmen, aku bilang cameraman, setop semuanya. Jangan lanjutkan lagi, jadi saya pahlawan malah," tutur dia.

Hotman mengatakan, sebagai pengacara tidak ada yang perlu ditakutkan. Jika memang benar, tak ada salahnya melawan. "Ya kalau advokat siap, kenapa enggak dilawan kalau dia merasa terzalimi. Coba kalau aku, mau dua ribu pun gue lawan," tegas Hotman.

Rumah Vadel Badjideh

Terpopuler: Hasil Visum Tambahan Lolly, Nora Alexandra Sering Pulang ke Rumah Orangtua

Round-up dari kanal Showbiz VIVA edisi Selasa 1 Oktober 2024. Salah satunya tentang hasil visum tambahan Lolly.

img_title
VIVA.co.id
2 Oktober 2024