Dua Cowok Posesif Larang Yuni Shara Menikah Lagi

Yuni Shara
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Yuni Shara memilih untuk tetap melajang hingga saat ini. Padahal, sudah 11 tahun wanita 47 tahun tersebut menjanda usai bercerai dengan Henry Siahaan pada 2008.

Suami Maudy Koesnaedi Cemburu, Yuni Shara Ngerasain Omicron

Meski memutuskan untuk hidup tanpa pasangan, kakak Krisdayanti ini tidak merasa keberatan, apalagi minder. Menurutnya, segudang pekerjaan yang ditekuni telah mengambil sebagian besar porsi di pikirannya.

“Dengan saya sibuk kerja, boro-boro mikirin hal yang lain, pikiran untuk ada pasangan saja sampai saat ini memang belum,” kata Yuni saat dijumpai di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat, 28 Juni 2019.

Yuni Shara Meninggal Dunia, Cek Faktanya

Selain karena terlalu sibuk dengan pekerjaan, kedua putranya, Cavin dan Cello pun sebenarnya melarang sang ibunda untuk memiliki pasangan. Itu karena usia Yuni yang sudah tidak muda lagi.

“Kebetulan anak-anak saya juga kurang mengizinkan saya untuk berpasangan juga. Kata mereka, ‘Ah Bunda sudah tua jadi enggak perlu (nikah)’,” ujarnya.

Jangan Brondong! Syarat Sang Putra Bolehkan Yuni Shara Pacaran Lagi

Dijaga oleh dua jagoannya, hasil pernikahan dengan mantan suami Henry Siahaan, membuat pelantun 50 Tahun Lagi itu bersyukur atas titipan dari Yang Maha Kuasa tersebut. Yuni menyebutkan bahwa dua buah hatinya sangat protektif terhadap dirinya.

“Iya mereka teliti. Ya dari dulu begitu (posesif), makanya ibunya sendiri terus,” ujarnya sembari tertawa kecil.

Meski kerap mendapatkan kasih sayang dari anak-anaknya, Yuni tidak menampik bahwa pada akhirnya mereka akan memilih jalan masing-masing dan ‘meninggalkan’ bundanya ketika dewasa kelak. Saat ini, Cavin tengah duduk di bangku SMA, sedangkan Cello masih SMP.

“Anak-anak ini kan titipan, lama-lama kita semakin tua kan, nanti kita juga pergi sendiri enggak bawa apa-apa. Anak-anak titipan, ya udah dibekelin aja hal baik karena saat kita enggak ada, anak-anak akan tumbuh sendiri dan mereka akan bertanggung jawab atas apa yang mereka kerjakan,” tutur mantan kekasih Raffi Ahmad itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya