Curhat Tom Holland Sempat Kecele di Bali karena Chris Hemsworth

Chris Hemsworth dan Tom Holland
Sumber :
  • Instagram/chrishemsworth

VIVA – Tom Holland belum lama ini menyudahi kunjungannya di Bali. Tom datang untuk menemui fans dan awak media dalam rangka press tour Spider-Man: Far from Home yang akan tayang Juli mendatang.

Zendaya dan Tom Holland Dikabarkan Bakal Menikah, Benarkah?

Tak hanya itu, jauh-jauh datang dari Inggris, Tom bersama dua adiknya, Sam dan Harry Holland, menikmati waktu mereka di Bali untuk berlibur. Bali terkenal dengan keindahan dan keseruan lautnya. 

Tom pun menceritakan bahwa rekan Avengers-nya, Chris Hemsworth, merekomendasikan pantai yang asyik untuk surfing. Namun sayang, bagi Tom dan adik-adiknya, pantai rekomendasi Chris terlalu sulit sehingga mereka tak sanggup melakukannya.

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

"Chris Hemsworth juga ke sini (Bali) untuk Men in Black. Tapi dia terlalu jago. Dia punya bahu yang besar sehingga bisa mendayung seperti ini, tapi kami tidak," kata Tom saat konferensi pers beberapa waktu lalu.

Tom pun saat itu meminta rekomendasi pantai lain yang cocok dan lebih mudah untuk dia dan adik-adiknya. 

Zendaya Unfollow Semua Orang di Instagram, Termasuk sang Kekasih Tom Holland

"Jadi jika kalian punya rekomendasi tempat surfing, silakan," katanya kala itu.

Ini adalah kunjungan perdana Tom Holland ke Bali dan Indonesia, sementara untuk Chris Hemsworth sudah ketujuh kalinya. Bagi Tom, orang-orang di Bali begitu menyenangkan. Dia juga berharap, film Hollywood akan sering-sering melakukan press tour di Indonesia.

Tom pun tampak sangat menikmati Bali. Lewat Instagramnya, Tom mengunggah secuil klip aktivitasnya di sana. Dia juga tampak sedih saat harus meninggalkan pulau tersebut.

"Sedih rasanya harus meninggalkan Bali. Jujur, ini adalah perjalanan seumur hidup. Aku tak sabar untuk kembali, aku sudah merindukan kalian," tulis pemeran Peter Parker itu di Instagramnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya