Tampil Cantik, Maia Estianty Bersiap Kondangan ke Akad Syahrini-Reino?

Maia Estianty.
Sumber :
  • Instagram @maiaestiantyreal

VIVA – Hari ini Syahrini dan Reino Barack akan menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Kabar pernikahan pasangan ini pun terkesan sembunyi-sembunyi karena keduanya menutup rapat kabar kebahagiaan tersebut.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Meski demikian, beberapa sahabat dari Syahrini-Reino pun sempat memberi sinyal-sinyal kebenaran pernikahannya. Salah satunya adalah Maia Esthianty. 

Bunda Maia, sapaannya, pun membuat sebuah unggahan dalam instagram story di pagi hari tepat di tanggal pernikahan Syahrini-Reinno. Unggahannya itu pun membuat publik meyakini bahwa Reino dan Syahrini akan menikah. Maia pun diketahui mengunggah sebuah foto dengan caption my view sekitar 23 jam lalu. 

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Postingan Maia Estianty

Namun beberapa waktu setelahnya atau 16 jam lalu ibunda Al El dan Dul ini membuat sebuah video boomerang pemandangan yang diduga di area Hotel Westin di Tokyo Jepang dengan caption, "Dulu pemandangan ini adalah pada saat aku menjadi pengantin baru", tulisnya.

Kisah Mertua Syahrini Didamprat dan Ditunjuk-tunjuk Jenderal Kopassus

Dan sekitar satu jam yang lalu Maia pun mengunggah foto dirinya dalam sebuah mobil. Dengan caption Good Morning, Maia yang berambut pendek itu terlihat cantik dengan balutan pakaian berwarna merah muda dengan detail brokat. Maia juga tampak cantik dengan pulasan riasan serba pink. Apakah unggahan itu menandakan dirinya akan menghadiri acara pernikahan Reino dan Syahrini? (ase)

 Lihat suasana jelang Ijab Kabul Syahrini dan Reino Barack pada video di bawah ini:

Pose Nora Alexandra usai Jerinx SID bebas

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Rangkuman berita terpopuler Showbiz, Selasa 8 Juni 2021. Salah satunya mengenai kebebasan Jerinx dari penjara.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2021