Pose Cium Ketiak, Artis Cantik Korea Jadi Sorotan

Sulli.
Sumber :
  • instagram.com/jelly_jilli

VIVA – Sulli lagi-lagi membuat kontroversi lewat unggahan fotonya di Instagram @jelly_jilli pada 2 Januari 2019. Mantan anggota grup musik F(x) itu mengunggah foto-foto saat merayakan tahun baru bersama teman-teman  di rumah.

TERPOPULER: Tengku Dewi Murka Andrew Berulah Lagi, Wirda Mansur Diundang Raja Salman

Dalam kumpulan foto yang diunggah, pemilik nama asli Choi Jinri itu membagikan kegiatan saat pesta seperti mendekorasi, menyiapkan makanan, minum alkohol serta tukar hadiah. Namun beberapa foto menunjukkan Sulli yang sangat menikmati suasana.

Pemain film Real tersebut berpose sambil memegang pisang berukuran besar dan juga mencium ketiaknya. Sulli yang mengenakan gaun putih tanpa lengan juga terlihat tidur di bawah tubuh teman wanita.

Foto Glow Up Pemeran Drama Hierarchy, Roh Jeong Eui Bikin Netizen Syok: The Real Visual
Biar Gak Bingung Ini 4 Area Instagramable di Pameran D’FESTA 2024

Unggahan tersebut paling banyak dikomentari oleh 4,8 juta pengikutnya bila dibandingkan dengan unggahannya yang lain. Sejauh ini hampir empat ribu warganet yang berkomentar di antaranya banyak dalam bahasa Korea.

“Aku enggak tahu apa yang telah terjadi padanya namun aku sangat merindukan sosok Sulli yang dulu polos,” kata salah satu warganet.

“Dia terlihat mabuk. Seharusnya simpan saja foto-foto ini untuk diri sendiri dan teman-temannya,” ucap yang lainnya.(nsa)

Enzy Storia

Ketemu Langsung Hwang In Yeop, Enzy Storia: Cakep Ya Dia!

Kedatangan Hwang In Yeop langsung membuat penggemar berteriak histeris. Tak hanya penggemar, Enzy Storia sebagai guest star dalam acara tersebut juga terpesona.

img_title
VIVA.co.id
21 Juni 2024