Keluarga Pencela Istri Anjasmara Minta Maaf

Anjasmara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Aktor Anjasmara mengaku telah menerima permohonan maaf dari keluarga penghina istrinya, Dian Nitami. Meski bukan dari orang yang bersangkutan, Anjas mengaku telah menerima permintaan maaf dari kakak orang yang telah menghina fisik Dian tersebut.

Heboh, Anjasmara 2 Kali Kawin Kontrak dengan Devi Permatasari

"Ayahnya sudah meninggal, jadi tinggal ibunya saja, tapi kakaknya yang bersangkutan menghubungi manajer saya. Beliau minta maaf memohon agar memaklumi apa yang dilakukan oleh adiknya," kata Anjasmara saat berada di kawasan Cipayung, Jakarta Selatan, 3 Januari 2019.

Namun, bapak tiga anak ini mengatakan yang bersangkutan tak juga meminta maaf hingga melampaui batas waktu yang ia berikan, sejak orang tersebut menghina sang istri, yaitu 2x24 jam. 

Soal Kasus Begal Sepeda, Aktor Anjasmara Dicari Polisi

"Bagi saya sebenarnya maaf itu sudah saya maafkan sejak pertama kali dia memposting hal tersebut, akan tetapi saya meminta pertanggungjawaban atas apa yang dia lakukan," ungkapnya.

Anjasmara menyebut, sebenarnya hanya ingin membuatnya bertanggungjawab dan memberi efek jera. 

Begal Sepeda Marak, Polisi Buat Satgas Khusus di Jakarta Selatan

"Sebuah kata, jawaban maaf di video dan dipasang di media sosial dia, lalu tag saya dan istri saya. Namun akhirnya sampai kemarin dan bahkan sampai hari ini pun hal tersebut tidak dilaksanakan, maka saya laporkan," lanjutnya. (ren)

Felicia Tissue.

Felicia Tissue Bersuara Sampai Anjasmara Kawin Kontrak

Round-up dari kanal SHowbiz pada Kamis, 27 Mei 2021. Ada artikel mengenai Felicia Tissue sampai Anjasmara.

img_title
VIVA.co.id
28 Mei 2021