Anjasmara akan Tanyakan 2 Hal Ini Pada Warganet Pencela Istrinya

Anjasmara
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Beberapa waktu lalu, saat sang istri, Dian Nitami, diejek seorang netizen di media sosial, Anjasmara selaku suami, pasang badan membelanya. Dia sempat meminta pelaku agar meminta maaf pada istrinya melalui video.

Heboh, Anjasmara 2 Kali Kawin Kontrak dengan Devi Permatasari

Tak kunjung dilakukan, Anjasmara akhirnya melaporkan orang tersebut pada pihak yang berwajib. Ditanya tentang apa yang akan ia lakukan saat bertemu langsung dengan orang tersebut, Anjas mengaku hanya ingin mengajukan beberapa pertanyaan.

"Saya cuma mau tanya, 'Ngapain sih kamu kayak gitu?' Terus, 'Apa susahnya kamu bikin video, upload di sosmed, tag saya, tag istri saya, sudah.' Jadi enggak panjang, enggak ribet, tidak menyusahkan dirinya, dan tidak menyusahkan orang lain, enggak menyusahkan teman-teman wartawan berita kanan kiri, gitu," ujarnya, di kawasan Jakarta Timur, 3 Januari 2019.

Soal Kasus Begal Sepeda, Aktor Anjasmara Dicari Polisi

Tak ingin terburu-buru mencabut laporannya, Anjas mengaku tengah menunggu niat baik dari orang yang menghina fisik istrinya tersebut.

"Saya enggak mau berandai-andai dahulu, lihat saja dulu seperti apa dan bila sudah ada niatan baik tersebut, saya akan coba konsultasi lagi dengan kepolisian dan juga pihak-pihak yang terkait, nanti kita lihat keputusannya seperti apa," kata Anjas.

Begal Sepeda Marak, Polisi Buat Satgas Khusus di Jakarta Selatan

Pesinetron ini juga ingin memberi efek jera pada pengguna media sosial yang tidak menggunakan aplikasi tersebut secara bijaksana. Langkah hukum yang sudah diambil Anjasmara sekaligus menjadi cermin baginya dan keluarga agar berlaku baik dengan sesama. 

"Sebenarnya tidak hanya (memberikan efek jera) kepada netizen, saya juga ini merupakan kaca buat saya, saya harus berkaca sendiri, mudah-mudahan saya dijauhkan dari hal-hal seperti ini jadi kalau memberikan komentar dengan yang baik, yang nice lah gitu," tutur dia. (hty)

Felicia Tissue.

Felicia Tissue Bersuara Sampai Anjasmara Kawin Kontrak

Round-up dari kanal SHowbiz pada Kamis, 27 Mei 2021. Ada artikel mengenai Felicia Tissue sampai Anjasmara.

img_title
VIVA.co.id
28 Mei 2021