Dikabarkan Akan Nikahi Maia, Instagram Irwan Mussry Banjir Doa

Maia Estianty
Sumber :
  • Instagram Maia Estianty

VIVA – Akhir-akhir ini kabar mengenai rencana pernikahan Maia Estianty beredar luas di media sosial. Rumor beredar setelah Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, membenarkan bahwa Maia sudah mengurus persiapan pernikahannya dalam waktu dekat ini di Jepang.

Isu Gugat Cerai Irwan Mussry, Maia Estianty: Becandanya Kelewatan

Hingga saat ini, Maia Estianty belum memberi keterangan atau klarifikasi soal kebenaran kabar tersebut. Namun, Instagram Irwan Mussry telanjur dipenuhi ucapan selamat dari para warganet. Pengusaha kaya raya Irwan Mussry memang sosok pria yang selama ini dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan ibu dari Al, El, dan Dul tersebut.

“Alhamdulillah senang dapat kabar bahagia om sama bunda,” tulis warganet.

Maia Estianty Ungkap Kado Termahal dari Sang Suami Iwan Mussry

“Alhamdulillah pasangan inspirasi @irwanmussry dan @maiaestiantyreal semoga menjadi keluarga samawa sampai ajal memisahkan...aamiin,” doa dari warganet.

“Semakin mantap dan oke...sukses terus ya om @irwanmussry , alhamdulillah senang banget sudah dapat kabar bahagia yang ditunggu-tunggu, semoga dimudahkan Allah dalam setiap urusan...aamiin,” doa dari warganet lain.

Doa Terindah Maia Estianty di Ultah Irwan Mussry ke-59

Meski Maia dan Irwan tidak pernah tampil mesra bersama di hadapan publik, rumor hubungan mereka selalu santer terdengar.

Gaya Maia Estianty tampil dengan kepala plontos

Bikin Ngakak, Gaya Maia Estianty Mendadak Botak

Maia Estianty mengungkapkan jika dirinya ingin bergaya mirip sang suami, Irwan Mussry. Postingan itu langsung membuat geger.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2022