Pesinden Cantik Buka-bukaan Hubungan dengan Sule

Pesinden Rita Tila
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Setelah bercerai dengan Lina, akhir-akhir ini heboh beredar kabar mengenai kedekatan Sule dengan seorang pesinden cantik bernama Rita Tila. Kabar mengenai kedekatan keduanya mulai mencuat ketika foto-foto mereka beredar di media sosial.

Sering Merasa Kesepian karena Anaknya Sibuk Masing-masing, Sule: Karma Itu Ada

Saat ditemui awak media, wanita cantik kelahiran Sukabumi itu mengakui bahwa memang benar memiliki kedekatan dengan komedian Sule. Namun kedekatan itu hanya sebatas hubungan profesional dalam pekerjaan.

“Memang benar dekat (sama Sule) tapi kita ada kerjaan bukan hubungan yang spesial yah, memang teman kerja ada proyek duet bareng,” ucap Rita di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Oktober 2018.

Jual Mobil-mobil Mewah dari Mustang sampai Porsche, Sule: Beli Cuma Buat Sombong

Ternyata bukan lah baru-baru ini Sule dan Rita memiliki kedekatan. Diakui Rita, dirinya dan pria kelahiran Cimahi itu sudah dekat selama 18 tahun lamanya sejak duduk di bangku sekolah.

“Sejak 18 tahun yang lalu (sudah dekat) karena beliau kakak kelas saya di SMK, saya kelas 1 dia kelas 4 karena kan dulu SMK empat tahun,” ucapnya.

Sule Akui Sepi Job 2 Tahun Gara-Gara Tolak di Roasting : Saya Ngandelin Uang Kontrakan dan Kebun

Rita Tila dan Sule

Foto kedekatan Rita Tila dan Sule sebelumnya muncul di media sosial. Di akun Instagram Rita Tila juga muncul foto kedekatan dengan ayah kandung Rizky Febian itu.

Sule dan Santyka Fauziah

Trauma Dua Kali Cerai, Sule: Gak Mau Cari Pasangan Cuma Demi Hawa Nafsu!

Sule juga menyadari bahwa usianya kini semakin tua dan mempunyai lebih banyak beban di pundaknya. Oleh karena itu, pemikiran Sule terkait pasangan hidup semakin terbuka

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2024