Momen Lina Mantan Istri Sule Peluk Anak yang Bikin Nangis

Eks istri Sule dan anaknya
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Sule dan Lina telah resmi bercerai pada 20 September 2018. Anak-anak tinggal dengan Sule di kediaman komedian tersebut di kawasan Bekasi. Sementara Lina menetap di Bandung, Jawa Barat. 

Trauma Dua Kali Cerai, Sule: Gak Mau Cari Pasangan Cuma Demi Hawa Nafsu!

Meski demikian, Sule membebaskan anak-anaknya untuk bertemu Lina. Pemandangan ini terlihat saat anaknya, Putri Delina pergi mengunjungi ibundanya, khusus untuk mengucapkan dan memberikan kejutan di ulang tahun Lina. 

Putri melakukan berbagai cara agar Lina datang dan menerima kejutan darinya. Ia pun meminta temannya untuk menghubungi sang ibu dan mengatakan bahwa dirinya pingsan.

Sering Merasa Kesepian karena Anaknya Sibuk Masing-masing, Sule: Karma Itu Ada

Skenario berhasil. Lina yang panik langsung datang dan Putri berdiri dan menyambutnya dengan kue ulang tahun lengkap dengan lilinnya. Lina tampak terkejut sekaligus terharu. 

Kemunculan Lina di video tersebut merupakan yang pertama kalinya setelah bercerai dari Sule. Warganet mengaku sangat terharu saat ibu dan anak ini berpelukan.

Jual Mobil-mobil Mewah dari Mustang sampai Porsche, Sule: Beli Cuma Buat Sombong

"Terharu bangeeet waktu neng mput sama teh lina pelukan, sediiiihhhhhhh," kata salah satu warganet. "Bohong banget nonton ini ga nangis. Semangat putdel,' kata yang lainnya. "Gue pikir cuma gue yg nangis," kata yang lainnya. "Masa gue ikutan nangis nontonnya," ujar yang lainnya. "Sedih liatnya..ikutan meleleh airmata,' ujar yang lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya