Pasha Ungu Sempat Tak Ada Kabar Pasca Gempa dan Tsunami di Donggala

Pasha Ungu sebelum gempa dan Tsunami Palu
Sumber :
  • Instagram Pasha

VIVA – Bencana gempa sekaligus Tsunami yang menimpa Donggala, Palu, Sulawesi Tengah menimbulkan kekhawatiran banyak pihak.

Terharu, Begini Ucapan Adelia untuk Pelantikan Pasha Ungu Sebagai Anggota DPR RI

Wakil Wali Kota Palu, Pasha Ungu pun sempat memicu kekhawatiran banyak pihak. Pasha sempat sulit dihubungi, bahkan hingga kini, belum ada yang tahu bagaimana kondisi Pasha pasca gempa dan Tsunami menghantam Donggala.

Namun, sebelum terjadi gempa, Pasha sempat mengunggah video di akun InstaStory Instagram miliknya.

Putra Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo Ngaku Ingin Jadi Anak Pasha Ungu, Ternyata Gegara Ini

Unggahan Pasha Ungu sebelum gempa dan Tsunami Palu. Pasha, ketika itu berada di pinggir pantai untuk mempersiapkan acara Pesona Palu Nomoni III 2018.

“Assalamualaikum Indonesia, sekarang kita berada persis di panggung Anjungan Palu Nomoni,” ucap Pasha dalam video Instagram storiesnya yang diunggah beberapa saat sebelum gempa dan trsunami terjadi, Jumat, 28 September 2018.

Gunawan Dwi Cahyo Pamer Pacar Baru, Okie Agustina Bahas Gagal Move On dari Cinta Pertama

Ada dua video dalam InstaStory Pasha. Yang pertama adalah ia mengabarkan bahwa akan ada acara di Palu, dan di video yang kedua pria kelahiran Donggala itu memperlihatkan suasana dan keadaan panggung acara dan kondisi di sekitar panggung acara.

Sejak kejadian tersebut hingga saat ini belum diketahui, bagaimana kondisi Pasha. Namun, terkait kondisi keselamtan Pasha, sang bassis band Ungu, Makki mengatakan bahwa rekan satu band-nya itu saat ini berada dalam kondisi yang baik-baik saja.

“Enda bilang dia sudah ngomong sama Pasha katanya dia baik-baik saja," kata Makki saat dihubungi awak media.

Pasha dan Adelia

Harta Berjalan Pasha Ungu Lebih Mewah dari Ahmad Dhani dan Once

Harta berjalan, atau koleksi kendaraan musisi yang terpilih jadi anggota DPR RI menjadi sorotan, Terutama antara Pasha Ungu, Ahmad Dhani, dan Once Mikel. Ketiganya memili

img_title
VIVA.co.id
3 Oktober 2024