Ruben Onsu Sebut Alami Kejadian Horor Mirip Film The Conjuring

Ruben Onsu
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA – Presenter sekaligus komedian kondang Ruben Onsu baru saja mengalami kejadian di luar nalar yang berhubungan dengan hal gaib di rumahnya. Dia merasa ada makhluk tak kasat mata yang mengganggu keluarganya.

Kejadian gaib yang dialami Ruben ternyata sudah berlangsung beberapa bulan belakangan. Sederet hal gaib pun dirasakan mulai yang tak terlihat hingga berani menampakan wujudnya.

“Sebenarnya sudah berapa bulan kemarin (kejadiannya), Cuma makin ke sini makin dasyat, makin ke sini makin nyata,” ujar Ruben di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 25 September 2018.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Suami Sarwendah ini menambahkan, kejadian terparah yang ia alami terjadi beberapa hari lalu, ketika ia baru pulang kerja dan langsung mandi. Saat sedang mandi, Ruben melihat darah mengalir deras dari pahanya hingga ke lantai kamar mandi. Melihat hal itu Ruben pun kaget dan langsung memanggil istrinya untuk membersihkan darah tersebut.

“Akhirnya setelah dilap itu enggak ada luka, enggak ada sobekan. Kalau memang luka kena air pasti perih dong. Darah itu berceceran banyak banget di lantai. Nah, Wendah kaget lihat enggak ada luka,” ucap Ruben.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

Saat kejadian janggal di kamar mandi, buah hati Ruben dan Sarwendah diketahui tengah tidur sendirian di dalam kamarnya. Namun, tiba-tiba saja Thalia Onsu bangun kaget sembari memanggil ayahnya. Mendengar itu, Ruben pun langsung berlari mendekati Thalia.

Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah Tan.

Saat berlari mendekati Thalia, Ruben melihat sosok makhluk hitam besar mendekati buah hatinya. “Thalia lagi tidur langsung bangun teriak ‘Ayah!’, gue otomatis lari dong. Nah pas gue lari itu ngeliat makhluk gedenya bukan main, lari ke arah Thalia,” ujar Ruben.

Tak hanya itu, Ruben juga mengalami hal-hal gaib yang menyerang fisiknya secara tiba-tiba, seperti tubuhnya yang terasa dilempar, pintu yang tertutup sendiri hingga pintu rumah yang digedor kencang. Hal itu pun membuat Ruben menggambarkannya sama seperti film horor.

“Pokoknya nyerang ke badan, ke pundak kayak saat nonton The Conjuring, dilempar-lempar gitu,” ungkap Ruben.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya