Devano Danendra Juga Isi Soundtrack Sekuel Dear Nathan

Devano Danendra.
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Nama Devano Danendra selalu dikaitkan dengan sosok ibundanya yang tak lain adalah penyanyi dangdut senior Iis Dahlia. Tapi ternyata tanpa nama besar ibundanya, Devano bisa menunjukkan bakat yang dimilikinya

Viral! Devano Danendra Ngaku Pernah Habiskan Uang Rp36 Juta Cuma Buat Mabuk-mabukan

Tak hanya ikut berperan dalam film sekuel Dear Nathan, Hello Salma, Devano juga baru saja merilis lagu yang juga menjadi soundtrack film tersebut.

Ditemui dalam jumpa pers yang digelar Minggu, 23 September 2018, Devano merilis lagu berjudul Ini Aku, salah satu lagu yang ada dalam soundtrack film produksi Rapi Films itu.

Devano Danendra Pernah Malu Punya Ibunda Seperti Iis Dahlia, Ini Alasannya

"Awalnya main film Dear Nathan dulu. Kebetulan bisa nyanyi, di situ aku diajakin untuk bikin soundtrack film, akhirnya bilang pak Hadi (produser rekaman). Ini sebuah ketidaksengajaan yang hakiki," kata Devano sambil tersenyum saat ditemui di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, 23 September 2018.

Nuansa musik pop rock mendominasi lagu ciptaan Pika Iskandar yang dinyanyikannya. Dentingan piano dan vokal Devano mampu menyihir siapapun yang mendengarkan lagu ini. Lagu tersebut menjadi lagu yang cukup menantang bagi Devano, karena dia harus keluar dari zona nyamannya.

Tato Jadi Pelarian Stres, Netizen: Sholat Devano

"Ini lebih menantang karena banyak sekali nada-nada yang saya harus belajar lagi menguasai betul, terutama untuk nada-nada tinggi apalagi falseto," kata Devano yang baru merayakan ulang tahun ke-16 ini.

Pika Iskandar sendiri mengaku mengenal Devano justru dari media sosial. Devano yang cukup sering meng-cover lagu orang ternyata memikat hati dan pendengaran Pika untuk memberikan lagu dan bekerja sama dengan cowok yang baru duduk di bangku kelas 2 SMA itu.

Selain Ini Aku, dua judul lagu lainnya yang akan ada dalam album adalah lagu Menyimpan Rasa dan lagu dari Rayi RAN, Loving You

Devano Danendra

Deretan Kontroversi Devano Danendra, Terbaru Habiskan Rp36 Juta untuk Mabuk-Mabukan

Saat tampil di podcast milik Kemal Pahlevi, Devano Danendra mengaku pernah mengalami masa-masa sulit saat kecil karena citra sang ibu di mata publik.

img_title
VIVA.co.id
15 Oktober 2024