Digugat Cerai Istri, Delon: Ini Hanya Perpisahan Sementara

Delon & Yeslin Wang
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA – Rumah tangga Delon Thamrin dengan Yeslin Wang yang sudah dibina sejak tujuh tahun lalu kini berada diujung tanduk. Jauh dari gosip miring, tiba-tiba saja Yeslin melayangkan gugatan cerai pada 8 Agustus 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Delon Siap Nyanyi di Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

Yeslin mengungkapkan, puncak prahara rumah tangganya terjadi saat ia divonis menderita tiroid. Menurutnya, stres atas masalah yang tak kunjung usai sejak menikah tujuh tahun lalu menjadi faktor penyakit tersebut timbul.

Delon mengaku ikhlas untuk bercerai bila itu demi kebahagiaan dan kesehatan istrinya. “Ya kalau untuk kebaikan dia sih enggak apa-apa gitu, kalau untuk kesembuhan dia aku terima aja. Kalau dia maunya seperti itu, aku terima. Kan aku yang digugat,” kata Delon saat dihubungi awak media lewat telepon, Senin 27 Agustus 2018.

Dibantu Delon, Uci Flowdea Ceritakan Pertolongan Tuhan

Penyanyi yang menikahi Yeslin pada 20 Mei 2011 tersebut menganggap, bahwa perpisahan ini hanya sementara. “Aku anggap ini mungkin perpisahan sementara. Menurut aku andai mungkin sudah bisa diselesaikan masalahnya, sudah tenang, mungkin satu atau dua tahun Tuhan mengizinkan kita untuk bersatu lagi, dan kita masing-masing sudah benar, dia sudah sembuh banget, dan udah enggak ada apa-apa lagi,” tuturnya.

Delon tidak menutupi keinginannya untuk kembali bersatu membina rumah tangga dengan Yeslin. “Banget aku mah (mau balikan). Nikah kan seumur hidup sekali, bukan untuk setahun, enam tahun. Jadi ya menurut aku, aku pegang janji aku itu ke Tuhan,” ujar pelantun lagu Merindumu ini. (mus)

Pengalaman Imlek Pertama Delon dan Aida Chandra Setelah Menikah
Delon

Belum Kenal Calon Suami BCL, Delon: Cocokan Sama Ariel Lah

Sejauh ini, Delon mengaku belum mendapatkan undangan sehingga ia tidak tahu kapan dan dimana tepatnya BCL dan calon suaminya akan menggelar pesta pernikahan.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023