Ketika Agnez Mo Disamakan dengan Bowo Alpenliebe

Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram Agnez Mo

VIVA – Beberapa waktu terakhir ini, warganet seakan dibuat heboh dengan unggahan-unggahan foto dari salah satu Big Star yang dimiliki oleh Indonesia, yaitu Agnez Mo.

Agnez Mo Disomasi, Ari Bias Sebut Lagunya Dinyanyikan Tanpa Izin

Melalui foto-foto yang diunggah ke akun Instagram pribadinya tersebut, Agnez Mo seakan mengabarkan bahwa pada tanggal 20 Juli 2018, ia akan merilis sebuah single terbarunya bersama Chris Brown yang berjudul Overdose.

Saat ditemui di kawasan Kota Kasablanka pada hari Kamis malam, Agnez Mo mengatakan, bahwa pada tanggal 20 Juli ini dirinya akan merilis review atau teaser single terbarunya bersama Chris Brown yang berdurasi 15 detik.

Agnez Mo Urus e-KTP di Kelurahan Tuai Sorotan Warganet: Kalo Warga Biasa Pasti Disuruh Ganti Celana

“Iya besok preview yang 15 detik itu, semuanya bakal ada informasinya di my social media,” ucap Agnez Mo saat ditemui di kawasan Kota Kasablanka, Kamis, 19 Juli 2018.

Hari ini, Jumat, tanggl 20 Juli 2018, teaser  dari lagu Agnez Mo bersama Chris Brown tersebut telah dirilis. Namun, sepertinya Agnez Mo memiliki cara yang berbeda untuk merilis teaser lagunya tersebut.

Heboh Agnez Mo ke Kantor Kelurahan Bikin KTP Elektronik, Fotonya Bikin Salfok

Melalui akun Instagram pribadinya, pelantun Paralyzed itu mengunggah sebuah foto dengan caption yang menyatakan bahwa teaser lagu Overdose tersebut telah dirilis di aplikasi Tik Tok.

“#AMCBOverdose First 30 seconds snippet ever before the pre sale or pre save July 20th US time. Available on TikTok !!,” tulis Agnez Mo untuk keterangan foto yang diunggahnya.

Foto yang diunggah Agnez tersebut membuat para penggemarnya kaget sekaligus heboh, karena teaser lagu Agnez Mo feat Chris Brown itu pertama kali dirilis pada aplikasi yang sempat menjadi kontroversi dan sempat diblok di Indonesia yaitu Tik Tok.

Tak ayal, foto tersebut dibanjiri oleh komentar dari warganet yang merasa kaget, bahkan ada yang menyamakan Agnez Mo dengan sosok Bowo yang terkenal berkat aplikasi lipsync tersebut. 

“Woooww agness TIKTOK,” tulis warganet.

“Sama kaya BOWO,” tulis warganet yang menyamakan Agnez Mo dengan Bowo.

“Demi agnez gue mau download tiktok,” tulis warganet yang senang.

“Wwiiihhh... Kenapa TikTok,” tulis heran warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya