Ternyata Dimas Anggara Pernah Mengidolakan Nadine Chandrawinata

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menikah
Sumber :
  • Instagram.com/allankneefel

VIVA – Perasaan bahagia, saat ini tentu saja masih menghiasi perasaan dua sejoli yang baru saja melangsungkan acara resepsi pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

Maternity Shoot, Nadine Chandrawinata Tampil Bak Bidadari

Pada Minggu 15 Juli 2018, pasangan yang menikah di Bhutan pada 5 Mei ini melangsungkan acara resepsi pernikahan di Hotel Marina Batavia Sunda Kelapa, Jakarta Utara.

Namun siapa sangka, saat ditemui setelah acara resepsi selesai, Dimas  mengungkapkan pernyataan yang mengagetkan. Dimas mengakui, sebenarnya sejak lama mengidolakan sosok Nadine yang sekarang sudah menjadi istrinya tersebut.

Cara Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Jaga Lingkungan

Pemeran film ‘London Love Story’ itu sangat berterima kasih kepada Tuhan karena telah menjawab doa-doanya selama ini dengan memberikan Nadine sebagai istrinya. 

"Saya memang dari dulu sudah mengidolakan dia (Nadine), terus ternyata Tuhan menjawab pertanyaan saya dengan memberikan dia dalam hidup saya," kata Dimas di kawasan Jakarta Utara, Minggu, 15 Juli 2018.

Dimas Anggara Mampu Bikin Michelle Ziudith Senang

Berbeda dengan Dimas, Nadine justru mengatakan bahwa ketika pertama kali bertemu dengan suaminya, seperti bertemu dengan teman lama yang langsung bisa sangat cepat akrab.

"Aku seperti ketemu teman lama. Makanya pertama kali ketemu dia, bukan 'Hallo, saya Nadine' (tapi) 'Hai apa kabar?' sok kenal banget padahal belum kenal gitu," ujar Nadine.  

Iman Kuat

Dimas, yang dianggap memiliki iman yang sangat kuat serta ditambah dengan kepeduliannya yang tinggi terhadap keluarga dan hal-hal yang ada di sekelilingnya, membuat Puteri Indonesia 2005 itu kepincut. Nadine pun menjatuhkan pilihan kepada Dimas sebagai suaminya.

"Aku melihat dia punya iman yang kuat, dia yakin apa yang dilakukan, dan yang buat aku tambah yakin lagi dia sangat peduli akan keluarganya, dia peduli sama teman-temannya, dia peduli akan sekitarnya gitu," kata Nadine.

Menurut Nadine, iman kuat yang dimiliki Dimas bisa membuat sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin. Menjalani hubungan dengan positif menjadi pondasi kehidupan asmara Nadine dan Dimas.

Nadine menambahkanhubungan asmara itu akan menjadi manis dan tidak dibuat-buat jika menjalaninya dengan pemikiran yang positif. (ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya