Sule Ungkap Amanat Anak-anaknya di Sidang Cerai

Sule dan Lina
Sumber :
  • VIVA/Adi Suparman

VIVA – Komedian Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule hadir dalam sidang cerai kedua dengan istrinya Lina di Pengadilan Agama Cimahi, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis, 5 Juli 2018.

Sempat Kaget, Sule Ternyata Pernah Beri Peringatan ke Andre Taulany Soal Perceraian

Sule yang mengenakan pakaian serba putih itu tiba pada pukul 09:00 WIB ditemani penasihat hukumnya, Bahyuni Zaili. Kedatangan Sule ke Pengadilan Agama membuat heboh pengunjung dan pegawai pengadilan. Bahkan, Sule kerap mengajak petugas sidang bercanda.

Dalam kesiapannya menghadapi gugatan, Sule memastikan akan berusaha meyakinkan Lina untuk kembali rukun mempertahankan rumah tangga. "Saya datang dari Bekasi, siap dong, semuanya harus dihadapi dengan senyuman," ujar Sule kepada awak media.

Enggan Masuk Politik, Sule: Lahir Sebagai Seniman, Mati Pun Saya Mau Sebagai Seniman

Sule menyatakan, akan tetap mempertahankan rumah tangganya. Dia juga menegaskan, jika memang harus ada yang diperbaiki, akan dilakukan demi keutuhan rumah tangga. "Saya masih cinta, saya akan perbaiki, karena ini amanat anak-anak," katanya.

Sedangkan sang istri, Lina tetap bersikukuh pada pendiriannya menggugat cerai sule meski mendapatkan amanat dari anak-anak untuk mempertahankan rumah tangga. "Bismilah saya tetap pada pendirian," katanya menegaskan. (mus)

Sule Pilih Dunia Hiburan, Tolak Tawaran Menggiurkan di Politik
Amanda Rigby dan Andre Taulany

Terpopuler: Momen Kedekatan Andre Taulany Hingga 5 Potret Cantik Amanda Rigby

Round-up dari kanal Showbiz pada hari Kamis, 5 September 2024. Salah satunya tentang isu kedekatan Andre Taulany dan Amanda Rigby.

img_title
VIVA.co.id
6 September 2024