Kalina Oktarani Penuhi Panggilan Polisi Terkait Laporan ADA Tours

Kalina Oktarani
Sumber :
  • VIVA / Nuvola

VIVA – Media sosial kini menjadi ladang baru bagi selebriti untuk mendapatkan penghasilan, yaitu yang disebut dengan endorsement. Namun, ternyata endorsement ini bisa berujung masalah, seperti yang dialami oleh model Kalina Oktarani.

Alasan Deddy Corbuzier Tak Mau Ketemu Pasca Vicky Nikahi Kalina

Pada 2017 silam, mantan istri Deddy Corbuzier ini dilaporkan oleh ADA Tours, karena diduga melakukan pencemaran nama baik. Saat itu, Kalina mengutarakan kekecewaannya di Instagram, karena tur ke Mekah bersama ADA Tours tidak sesuai pembicaraan sebelumnya.

“Apa yang saya posting, alasan, saya berharap orang lain tidak lagi terjadi seperti yang saya rasakan. Kalau dibilang menjelekkan, fitnah, saya ada bukti. Saya rasakan, apa yang saya posting di IG saya. Saya berharap, kasus ini tidak lanjut,” ujar Kalina, usai memenuhi panggilan polisi di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin 2 Juli 2018.

Taqy Malik Lelang Jam Rp1 M, Alasan Ardhito Pramono Ngeganja

Atas masalah ini, Kalina mengaku mengalami kerugian, karena harus meninggalkan pekerjaan dan nama baiknya ikut tercoreng. Bila tidak ada titik terang dari pihak ADA Tours, maka Kalina juga akan melapor balik.

“Kalau bisa dihentikan, saya hentikan. Tapi kalau dibutuhkan, saya akan lapor balik. Kami punya hak. Tetapi, masih kami pertimbangkan,” tuturnya.

Cerai dari Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani: Saya yang Salah

Selain Kalina, pihak ADA Tours juga melaporkan Lyra Virna dengan kasus serupa. Kuasa hukum Lyra dan Kalina, Razman Nasution merasa kasus ini terlalu dipaksakan.

“Saya menduga, penyidik ada keberpihakan. Saya ingatkan di sini, ini kasus jangan dipaksakan. Kalau harus berhenti di penyidik, ya hentikan. Kalau mau lanjut, ya ayo,” ujarnya, saat mendampingi Kalina usai interogasi. (asp)

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Heboh Foto Mesra Rachel Okin hingga Kondisi Terkini Aurel Hermansyah

Pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermanysah tengah berbahagia. Tepat pada hari Selasa, 22 Februari 2022, Aurel melahirkan bayi perempuan (Baby A) .

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022