Ibunda Kasihan dengan Calon Suami Tasya Kamila

Tasya Kamila Tunangan
Sumber :
  • Instagram @tasyakamila

VIVA – Kabar Tasya Kamila bertunangan dengan kekasihnya, Randi Bachtiar ramai menjadi perbincangan di media sosial, akhir pekan kemarin. Tasya dikabarkan dilamar kekasihnya tersebut pada Minggu 1 Juli 2018. Kabar soal pertunangan tersebut tidak dibantah ibunda Tasya, Rina.

Disangka Hamil Padahal Cuma Buncit, Tasya Kamila Ngamuk

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rina menyatakan sudah ikhlas melepas anaknya untuk dipersunting Randi. Ia juga menyatakan usia Tasya yang akan segera 26 tahun, dianggap sudah tepat untuk menikah dan berumah tangga.

“Dia juga sudah lulus S2. Secara umur sudah mau 26, sudah aman,” ujar ibunda Tasya saat dihubungi melalui telepon, Senin, 2 Juli 2018. 

Mau Dapat Beasiswa Kuliah di Luar Negeri? Tasya Kamila Beri Bocorannya

Orangtua Tasya merasa kasihan kepada Randi dan mengatakan bahwa calon menantunya tersebut sudah lama menunggu untuk melangsungkan pertunangan. Ia pun menyatakan bahwa calon menantunya itu sangat semringah di hari pertunangannya..

“Ya Randi kelihatan senang juga ya. Karena nunggu sudah lama juga lima tahun. Sudah lama nunggunya, kasihan juga,” ujar Rina.

Tasya Kamila Pengen jadi Menteri, Makanya Kuliah S2 di Luar Negeri

Rina sangat menyayangi anak perempuannya tersebut, sehingga ia seringmemberi wejangan kepada Tasya. 

“Cari suami yang soleh yang tahu agama. Terus sudah begitu yang berpendidikan, ganteng juga boleh lah,” ujar Rina sebagai nasihat kepada Tasya.

Tasya Kamila

Sulit ke Dokter Gigi di Masa Pandemi, Tasya Kamila Punya Solusi Jitu

Kalaupun bisa ditangani di rumah, Tasya tidak tahu bagaimana cara menanganinya.

img_title
VIVA.co.id
14 November 2020